Film & Music

5 Hal yang Paling Dinanti di Serial ‘The Boys Season 4’

×

5 Hal yang Paling Dinanti di Serial ‘The Boys Season 4’

Sebarkan artikel ini


Jakarta, Fireflycinema

Serial superhero satirikal The Boys bakal menayangkan musim keempat mereka di Prime Video.

Berdasarkan seri komik berjudul sama, serial ini memberikan pandangan yang lucu dan gila tentang apa yang terjadi ketika para pahlawan super yang populer seperti selebriti, berpengaruh seperti politisi, dan dihormati layaknya dewa menyalahgunakan kekuatan super mereka alih-alih menggunakannya untuk kebaikan.

Bertekad untuk menghentikan pahlawan super yang korup, sekelompok vigilante bernama The Boys memulai misi heroik untuk mengungkap kebenaran tentang The Seven dan Vought, konglomerat bernilai miliaran dolar yang mengelola para pahlawan super dan menutupi rahasia kotor mereka.


Dengan akhir musim ketiga yang mendebarkan, para penggemar pun dibuat tidak sabar untuk menyambut musim keempat ini.

IKUTIĀ QUIZ

Nah, penasaran hal apa saja yang patut dinantikan di musim keempat The Boys? Berikut informasinya:




The Boys 3/ Foto: Prime Video

1. Bangkitnya Soldier Boy

Pada musim ketiga lalu, penonton diperkenalkan seorang pemain baru yang kuat, yaitu pemimpin Payback, Soldier Boy (Jensen Ackles).

Dia menghancurkan mantan rekan-rekannya bersama Butcher dan Hughie, hanya untuk untuk mengincar Homelander. Pertarungan epik mereka di Vought Tower berakhir dengan Maeve yang mengalahkan Soldier Boy dan menempatkannya kembali dalam kondisi cryostasis.

Meskipun mereka tidak membunuhnya, musim ketiga membuka peluang untuk kembalinya Soldier Boy di musim keempat.

2. Efek Kekuatan Butcher

Musim sebelumnya, Hughie akhirnya memberikan Compound V temp-V kepada Butcher. Meskipun itu memberi mereka kemenangan besar, efeknya masih belum diketahui.

Apakah Butcher akan mempertahankan kekuatan barunya? Apakah kekuatannya memiliki konsekuensi yang mengerikan? The Boys tidak ingin versi Butcher yang tidak stabil, tetapi memiliki kekuatan super bisa menjadi kunci untuk membalikkan keadaan.

3. Kepemimpinan Starlight

Pengorbanan Maeve membuat The Seven kehilangan pemimpin. Starlight, yang dulunya adalah anak baru yang polos, kini menjadi seorang pahlawan berpengalaman yang memiliki platform.

Apakah dia akan memimpin dan merombak The Seven dari dalam? Atau apakah Homelander akan memperketat cengkeramannya dan menghancurkan segala bentuk perlawanan?

4. Kembalinya Black Noir

Latar belakang Black Noir yang misterius akhirnya terungkap, dan ternyata memiliki kisah yang tragis. Bercita-cita menjadi seorang bintang, Noir berusaha menjadi aktor komedi.

Sayangnya, impiannya hancur oleh Soldier Boy dan egonya yang rapuh. Noir pun hanya menjadi pembunuh tanpa suara milik Vought sampai Homelander akhirnya mengakhiri penderitaannya.

Namun, tampaknya ini bukan akhir dari karakter tersebut. Sosok Black Noir akan kembali menarik perhatian di musim terbaru ini.

5. Pembalasan The Seven atau Awal Baru?

Pada akhir musim ketiga, kondisi terakhir The Seven dalam keadaan kacau. The Seven bahkan tidak lagi memiliki jumlah anggota yang sama.

Dengan kematian Noir, Maeve yang sedang bersembunyi, dan Annie bergabung dengan The Boys, yang tersisa hanya lah Homelander, A-Train, dan The Deep.

Dengan Homelander yang memimpin dan putranya di sisinya, dia kemungkinan akan membangun tim sesuai dengan citranya, tanpa input dari Stan Edgar.

Tetapi siapa yang akan bergabung dengan Seven yang baru ini? Bagaimanapun, Homelander akan membutuhkan orang-orang yang bisa dia percaya untuk membangun “keluarga baru”-nya dan, kemungkinan besar, yang takut padanya dan akan melakukan apa pun yang dia katakan: ini menjadi prospek yang meresahkan bagi The Boys.

(dia/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *