Korea

V Tinggalkan Pesan Emosional untuk ARMY Rayakan Debut 11 Tahun BTS

×

V Tinggalkan Pesan Emosional untuk ARMY Rayakan Debut 11 Tahun BTS

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

BTS baru saja merayakan 11 tahun debut mereka pada hari Kamis (13/6) kemarin. Selain Jin yang mengadakan acara temu penggemar, personel BTS lain yakni V meninggalkan pesan untuk ARMY.

Tepat pada 13 Juni, pemilik nama asli Kim Taehyung ini menulis sebuah pesan haru untuk ARMY di tengah kesibukkannya menjalani wajib militer.

Dalam suratnya itu, V bertanya soal kabar ARMY dan mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja. Selain itu, V juga menyebut ia mendapat energi positif dari rekan-rekan prajuritnya di tempat wajib militer.


“Tentara! Aku kangen kamu. Apa kabar kalian? Saya baik-baik saja. Saya makan banyak, tidur nyenyak, dan merasa sehat. Saya mendapatkan energi positif dari rekan-rekan prajurit muda saya dan saya mengalami hal-hal baru,” jelas V.

IKUTIĀ QUIZ

Tidak hanya itu, V BTS juga menyombongkan dirinya yang berhasil menempati posisi pertama di banyak hal, salah satunya adalah menembak.

“Untuk sedikit menyombongkan diri, saya telah menempati posisi pertama dalam beberapa hal. Saya hebat dalam menembak! Saya menerima pujian dan belajar hal-hal baru dari rekan-rekan prajurit saya. Saya merasa seperti terlahir kembali” tambahnya.

V mengaku juga menaklukan rasa takutnya terhadap ketinggian selama menjalani wajib militer dan kondisinya kini baik-baik saja.

“Saya menaklukkan rasa takut saya akan ketinggian, itu mudah! Bercanda. Saya benar-benar takut tetapi saya bisa melakukannya. Sekarang setelah Anda tahu saya baik-baik saja, ARMY juga harus baik-baik saja,” ungkapnya lagi.

Terakhir, V berharap ARMY baik-baik saja dan tidak perlu khawatir karena sebentar lagi mereka akan bertemu.

“Saya harap Anda tidak sakit dan saya harap Anda tidak khawatir. Mari kita semua tidak khawatir dan bertemu segera. Mari kita ungkapkan betapa kami merindukan satu sama lain ketika kami, para anggota, dan saya bertemu ARMY lagi! Aku sangat merindukan kalian. Aku merindukanmu dan aku mencintaimu. Aku Borahae kamu. Dah.” pungkasnya.

(nap/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *