Film & Music

Gelar Hearing Session, Aruma Perkenalkan Album ‘Berbunga’

×

Gelar Hearing Session, Aruma Perkenalkan Album ‘Berbunga’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Penyanyi yang berhasil meraih double penghargaan AMI Awards, Aruma akan merilis album terbaru bertajuk Berbunga. Sebelumnya ia telah merilis mini album bertajuk Tumbuh.

Aruma mengatakan album barunya masih memiliki arti dan makna dari album sebelumnya. Ia pun sangat antusias menanti perilisan album Berbunga.

“Sebenarnya perasaan aku campur aduk, deg-degan, grogi, senang, dan sedih. Karena album ini lanjutan dari mini album dan berharap bisa diterima orang banyak,” ujar Aruma saat menggelar hearing session di Sony Music Entertainment Indonesia, Jumat (14/6).


Dalam pengerjaan album ini, Aruma butuh proses hampir dua tahun. Ia menguras tenaga dan pikiran.

IKUTI QUIZ

“Mungkin Aruma asli baik walaupun sedikit bandel. Dia rela pulang pergi Jakarta-Bogor terus, paginya harus kuliah dan ini hasilnya kerja kerasnya,” ungkap Keke Kananta, orang yang membantu produksi album Berbunga.




Aruma/ Foto: Fireflycinema

Album Berbunga bercerita tentang perjalanan yang menuju indah. Aruma mengibaratkannya seperti bunga.

“Kelopak yang telah gugur merupakan dari siklus bunga dalam bertumbuh dan berbunga. Jika salah satunya jatuh, artinya ia memberi ruang bagi yang baru untuk tumbuh. Karena setiap kehilangan pasti akan ada kebangkitan. Mungkin bisa jauh lebih kuat dan jauh lebih indah,” kata Aruma.

Album Berbunga berisi sepuluh lagu. Lima lagu sudah rilis lebih dulu, di antaranya Muak, Hilang Kendali, Ekspektasi, Tunggulah Sebentar, dan Rindu Berjatuhan. Dan lima lagu terbaru yang terdiri Seberapa Pantas, Memories of You, Salam Perpisahan, Hanya Kita, dan Delulu .

Album Berbunga akan segera rilis pada 21 Juni 2024 di seluruh platform musik streaming.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *