Film & Music

Kasih Sayang dan Kehangatan di Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara 

×

Kasih Sayang dan Kehangatan di Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara 

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Sinetron legendaris Keluarga Cemara akan hadir dalam format baru, yakni teater musikal dengan tajuk Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Pertunjukan ini adalah kolaborasi antara Visinema Studios bersama Indonesia Kaya dan Teater Musikal Nusantara yang akan digelar selama musim libur sekolah di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Cerita Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara intinya mengadaptasi alur film Keluarga Cemara yang tayang pada 2019 lalu.


Berkisah tentang Abah yang harus pindah ke rumah peninggalan orang tuanya usai bangkrut. Ia pun memboyong Emak, Euis, dan Ara tinggal jauh dari kota.

IKUTI QUIZ

Pertunjukan ini menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks.

Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa, drama dan akan menginspirasi para penonton. Salah satu yang menjadi daya tarik di pertunjukan ini adalah akan menampilkan lagu-lagu karya Ifa Fachir dan Simhala Avadana, yang akan menjadi official song Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Dengan kombinasi antara musik, tarian, dan narasi yang menyentuh hati, pementasan ini akan membawa penonton pada sebuah perjalanan emosional yang penuh makna.




Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara/ Foto: Dini Astari

“Bukan hanya bisa terhibur dengan tata panggung dan terkesan dengan serunya lagu-lagunya dihadirkan, kami berharap pertunjukan ini bisa menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat,” ungkap Anggia Kharisma selaku Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ditemui di Ciputra Artpreneur, Selasa (18/6).

“Terlebih lagi, momennya pas sekali dengan libur sekolah sehingga bisa menjadi pilihan aktivitas yang dilakukan bersama keluarga. Tiketnya pun dijual di Loket.com yang bisa diakses dengan mudah, dan hampir setengah kapasitas dijual di bawah Rp500,000. Sehingga pertunjukan ini sangat memungkinkan untuk dinikmati oleh berbagai kalangan,” lanjutnya.




Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga CemaraPertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara/ Foto: Dini Astari

Pemeran inti Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara nantinya akan terbagi terbagi menjadi dua tim.

Tim pertama yaitu Keluarga Berharga yang akan dibawakan oleh Simhala Avadana sebagai Abah, Galabby sebagai Emak, Aisyah Fadhila sebagai Euis dan Quinn Salman sebagai Ara.

Sementara Tim Keluarga Bahagia akan menampilkan Taufan Purbo sebagai Abah, Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin sebagai Euis dan Fazka sebagai Ara.

Selain tim inti, pertunjukan ini juga turut dibintangi Sita Nursanti, Bima Zeno, Christoffer Nelwan, hingga Kalya Islamadina.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *