Korea

Begini Kabar Terbaru Hyein NewJeans Usai Alami Cedera

×

Begini Kabar Terbaru Hyein NewJeans Usai Alami Cedera

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Agensi ADOR mengungkapkan kabar terbaru dari artisnya Hyein NewJeans usai mengalami cedera.

Pada April lalu, Hyein memutuskan untuk rehat dari aktivitasnya setelah mengalami patah tulang saat latihan.

Dalam pernyataannya, kondisi Hyein membaik. Patah tulang yang dideritanya pun sudah sembuh.


Hyein NewJeans juga dianjurkan untuk mulai menggerakkan kakinya secara bertahap demi memulihkan kondisinya.

“Sejak patah tulang ditemukan di bagian atas kakinya pada bulan April, Hyein fokus pada pengobatan dan pemulihan. Pemeriksaan baru-baru ini memastikan bahwa patah tulangnya sudah sembuh dengan baik, dan direkomendasikan agar dia meningkatkan gerakan kakinya secara bertahap selama sebulan ke depan,” kata Hyein NewJeans.

Usai berdiskusi bersama dokter, Hyein dijadwalkan tampil di Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome pada 26 dan 27 Juni mendatang.

Namun demi menghindari kejadian buruk, agensi akan membatasi gerakan Hyein dan interaksinya dengan penggemar.

“Berdasarkan saran tim medis dan setelah diskusi menyeluruh dengan anggota lainnya, Hyein dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome’ pada tanggal 26 dan 27 Juni,” kata agensi.

“Namun, karena ia memerlukan masa rehabilitasi yang memadai, ADOR saat ini sedang menyesuaikan level Hyein. Partisipasi untuk menghindari ketegangan cederanya selama interaksinya dengan penggemar. Oleh karena itu, dia akan mengambil bagian dalam pertunjukan tersebut secara terbatas. Kami menghargai pengertian Anda mengenai masalah ini,” lanjutnya.

Agensi juga meminta penggemar untuk memaklumi Hyein lantaran tidak akan bisa aktif berpartisipasi dari berbagai kegiatan NewJeans.

“Kami juga meminta pengertian Anda bahwa dia tidak akan aktif atau berpartisipasi dalam promosi resmi ‘Supernatural’ di Jepang, termasuk acara musik dan pertunjukan lainnya, karena alasan yang sama,” kata agensi.

“Namun, tergantung pada kondisi Hyein dan saran tim medis, dia berencana untuk melakukan sebanyak mungkin aktivitas selain acara musik dan pertunjukan. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa NewJeans dapat tampil sebagai grup penuh di acara musik mendatang di Korea Selatan,” tutup mereka melansir Soompi.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *