Film & Music

PK Entertainment Siap Tampung 100 Ribu Orang di Konser Bruno Mars in Jakarta

×

PK Entertainment Siap Tampung 100 Ribu Orang di Konser Bruno Mars in Jakarta

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Bruno Mars sebentar lagi akan datang ke Indonesia dalam sebuah konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 mendatang di Jakarta International Stadium.

Harry Sudarma selaku COO PK Entertainment mengaku kaget dengan antusiasme para penggemar terhadap konser Bruno Mars di Indonesia.

Maka dari itu, PK Entertainment yakin bisa menampung 100 ribu orang di konser yang akan berlangsung dua hari tersebut.


Selain itu, PK juga juga memanfaatkan konser Bruno Mars ini untuk menarik turis mancanegara datang ke Indonesia dan menambah pendapatan UMKM lokal.

“Target audience 50 orang ribu per show. Kami ingin 100k fans Bruno Mars di Jakarta. Kita juga bisa menarik turis dan industri ini tidak hanya besar di indonesia saja, tapi minat minat dan pendapatan regional,” kata Harry dalam konferensi pers hari Jumat (21/6) di Jakarta.

Selain itu, Harry juga menjawab soal konser yang akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS). Menurutnya, lokasi konser ini memberikan efek nyaman dan pengalaman menonton penampilan lebih intimate.

“Pertanyaan jni sering kami dapatkan, insight dari para penkkmat konser di Indonesia. Kami percaya JIS adalah venue yang nyaman serta memberikan experience penonton berbeda. Sehingga kami memilih JIS,” tambahnya.

Untuk harga tiketnya sendiri masih dirahasiakan oleh Harry. Namun, memastikan harganya akan terjangkau dan bisa dibeli oleh semua orang dari berbagai kalangan.

“Harga tiket akan segera kami rilis, namun untuk kategori dan harganya nanti juga bisa dibeli oleh semua orang,” pungkasnya.

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *