Film & Music

‘Ezhuma’ hingga ‘Urban Horor’ Jajaran Film Horor Bisa Ditonton Streaming

×

‘Ezhuma’ hingga ‘Urban Horor’ Jajaran Film Horor Bisa Ditonton Streaming

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Berbagai film horor yang menggemparkan bioskop sudah bisa disaksikan di rumah secara streaming melalui Cathplay+.

Pada bulan Juni ini, hadir koleksi film blockbuster terbaru seperti Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di Arthur the King, kerjasama ‘gila’ Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon di Ransomed, hingga Tarot dan anime viral Girls Band Cry.

Film seram pemecah rekor box office Korea, Exhuma, juga akan bisa disaksikan mulai 6 Juli.

Selain itu, bertepatan dengan ulang tahun ke-8 ini aplikasi streaming ini secara spesial akan merilis original series baru berjudul Urban Horor, serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari yang mulai tayang pada 12 Juli.


“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, Cathplay+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Hingga hari ini, kami tetap melanjutkan komitmen untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan. Semoga senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Cathplay+.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-8, aplikasi streaming ini memberikan penawaran spesial dan kompetisi di media sosial.

Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia.




Poster film Exhuma/ Foto: Dok. Showbox

Adapun penawaran spesial itu adalah berlangganan selama 7 hari seharga Rp8 ribu bagi para pengguna kartu kredit dan kartu debet.

Selain itu, ada juga harga Rp188 ribu untuk berlangganan selama 12 bulan atau Rp15 ribu per bulan termasuk 1 tiket single rental untuk menonton film bioskop terbaru. Penawaran ini berlaku hingga 14 Juli 2024.

Ada pula kompetisi di media sosial dengan hadiah iPhone, logam mulia dan voucher untuk para pelanggan setia. Begini caranya:

* Buat konten kreatif (foto, video atau meme) yang menunjukkan keseruan menonton film di Cathplay+
* Sertakan hashtag #CATCHPLAY8tahun
* Tag akun Instagram @catchplayplus_id & tiktok @catchplay_ID
* Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2024

(arm/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *