Korea

Ini Sindiran Joy usai SM Diduga Tak Promosikan Album Terbaru Red Velvet

×

Ini Sindiran Joy usai SM Diduga Tak Promosikan Album Terbaru Red Velvet

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Red Velvet baru saja comeback dengan lagu terbarunya berjudul COSMIC. Bahkan lagu tersebut, berhasil memuncaki iTunes Top Album Chart di 41 Wilayah.

Meskipun sukses pada comeback kali ini, masa depan kontrak Irene dan kawan-kawan ternyata dikhawatirkan. Hal ini bermula kala video klip COSMIC telat dirilis.

Saat itu, Joy dan Yeri secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya dan menyebut agensi tidak mendengarkan mereka.


“Ya… Mereka tidak mendengarkan pendapat kami dan kami hanya menunggu. Pada akhirnya, kami menonton MV tersebut tanpa editan apa pun,” ungkap Joy.

Bahkan sebelum COSMIC rilis, Joy sudah memberikan isyarat tidak setuju dengan manajemen SM serta mengkritik agensi yang tak mempromosikan lagu baru mereka.

“Aku ingin tahu berapa lama mereka akan merahasiakannya. Aku tidak tahu apakah mereka sudah melupakannya atau akan mengumumkannya minggu depan,” tambah Joy.

Hal ini kemudian membuat penggemar menduga bahwa Joy sudah kehilangan kepercayaan pada agensinya, SM Entertainment. Selain itu, penggemar merasa membicarakan masalah masa depan member merupakan hal yang sensitif dan sangat penting.

Selain itu, pada bulan Agustus 2023 dan Februari 2024, SM Entertainment baru saja memperpanjang kontrak Irene dan Seulgi.

Tetapi, masa depan Red Velvet masih belum jelas lantaran SM Entertainment tidak memberikan informasi soal pembaruan kontrak Joy, Wendy, dan Yeri sampai saat ini.

(nap/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *