Film & Music

Ini 3 Pemeran Baru di One Piece S2 Setelah Geng Baroque Works

×

Ini 3 Pemeran Baru di One Piece S2 Setelah Geng Baroque Works

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

One Piece live action season 2 mengumumkan tiga nama aktor baru untuk bergabung dengan Inaki Godoy dalam jajaran pemeran karakter. Mereka adalah Clive Russell, Werner Coetser, dan Brendan Murray.

Clive Russell nantinya akan berperan sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Clive Russell merupakan aktor senior yang dikenal luas oleh publik lewat perannya sebagai Brynden “Blackfish” Tully di serial Game of Thrones. Russell dipercaya untuk menghidupkan karakter Crocus, seorang dokter dan juga penjaga Twin Cape Lighthouse. Crocus muncul di arc Reverse Mountain.


Werner Coetser merupakan aktor Afrika Selatan yang pernah membintangi serial Gertroud Met Rugby pada 2016. Coetser bakal memerankan karakter raksasa yang dikenal sebagai Dorry the Blue Ogre di One Piece live action musim kedua. Dorry adalah kapten Giant Warrior Pirates bersama Brogy yang muncul di arc Little Garden dan Egghead.

IKUTIĀ QUIZ

Sedangkan, Brendan Murray merupakan aktor yang membintangi serial Raised by Wolves. Dia akan menghidupkan karakter Broggy.

Sebelumnya, empat aktor juga sudah dipastikan akan bergabung dalam serial live action One Piece season 2. Mereka adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr.9 untuk kelompok sindikat Baroque Works.

Serial live action One Piece dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix. Serial tersebut diproyeksikan bakal mencapai 12 musim karena materi asli yang sudah mencapai lebih dari 1.000 chapter.

(yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *