Film & Music

One Piece Live Action S2 Umumkan Smoker, Ini Daftar Pemeran Baru Terkini

×

One Piece Live Action S2 Umumkan Smoker, Ini Daftar Pemeran Baru Terkini

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Serial One Piece live action season 2 sudah menentukan aktor-aktor baru untuk berperan sebagai anggota kelompok sindikat Baroque Works. Mereka adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr.9.

Setelahnya, Netflix mengumumkan tiga nama baru untuk menyusul komplotan Baroque Works. Mereka adalah Clive Russell yang akan berperan sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Terbaru, Netflix juga memperkenalkan empat karakter penting lain yang akan muncul di One Piece musim kedua. Mereka adalah Callum Kerr yang berperan sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol dan Ty Keogh sebagai Dalton.


IKUTIĀ QUIZ

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, bocoran soal kehadiran karakter Smoker sudah muncul di akhir serial One Piece musim pertama. Saat itu, tampak sosok pria berambut putih dengan seragam Angkatan Laut. Ia membakar poster buronan Monkey D. Luffy (Inaki Godoy) dengan cerutunya.

Ciri-ciri tersebut sangat menggambarkan karakter Smoker. Namun, wajahnya tak diperlihatkan di momen tersebut.

Tashigi merupakan bawahan Smoker di G-5. Ia pertama kali diperkenalkan di arc Loguetown, lalu akan muncul lagi di arc Arabasta.

Sementara itu, Wapol adalah raja di Drum Kingdom yang menjadi bajak laut. Ia adalah villain di arc Drum Island.

Dalton adalah pengawal Wapol saat masih berkuasa. Setelah Wapol dikalahkan oleh Luffy cs, Dalton menjadi raja untuk Sakura Kingdom yang sebelumnya merupakan Drum Kingdom.

Di musim kedua ini, kemungkinan akan ada member baru di kru bajak laut Topi Jerami. Ia adalah Chopper, seekor rusa yang bisa bicara.

Serial live action One Piece dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix. Serial tersebut diproyeksikan bakal mencapai 12 musim karena materi asli yang sudah mencapai lebih dari 1.000 chapter.

(yoa/fik)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *