Korea

YG Entertainment dan 2NE1 Gelar Pertemuan, Isyaratkan Kabar Baik untuk Fans

×

YG Entertainment dan 2NE1 Gelar Pertemuan, Isyaratkan Kabar Baik untuk Fans

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

YG Entertainment akhirnya secara resm

i mengumumkan pertemuan Yang Hyun Suk dengan keempat member 2NE1 yang berlangsung selama 2 jam di gedung YG Entertainment, yang berlokasi di Distrik Hapjong, Seoul pada Kamis, 27 Juni 2024 kemarin.

Pertemuan tersebut dilakukan terkait rencana reuni 2NE1 yang belakangan memang santer diberitakan.


“Produser Yang menyapa setiap anggota 2NE1 dengan hangat, dan pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut berisi banyak percakapan yang bermakna dan mendalam,” demikian keterangan perwakilan YG Entertainment, dikutip Fireflycinema pada Sabtu (29/6).

IKUTI QUIZ

Kabar baik ini seolah memberikan angin segar untuk Blackjack (sebutan penggemar 2NE1) yang telah lama menantikan momen reuni terjadi.

“Karena pertemuan resmi antara produser Yang Hyun Suk dan 2NE1 terjadi untuk pertama kalinya kemarin setelah 8 tahun yang panjang, kami saat ini tidak dapat mengatakan soal rencana spesifik yang telah dibuat,” YG Entertainment melanjutkan.

Adapun kabar baik yang dijanjikan oleh agensi yang juga menaungi Baby Monster tersebut. Hanya saja mereka belum berani membocorkan lebih dalam.

“Namun, dapat dikatakan dengan pasti. produser Yang meluangkan waktu untuk mendengarkan permintaan masing-masing anggota 2NE1 dan berempati dengan perasaan mereka,” jelasnya.

“Jadi kami berharap dapat menyampaikan kabar baik kepada para penggemar dalam waktu dekat,” tutup YG Entertainment.

2NE1 baru merayakan hari jadi ke-15 tahun pada 17 Mei 2024. Keempat member pun berkumpul dan memamerkan kebersamaan mereka kepada fans melalui unggahan di media sosial.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *