Korea

Byeon Woo Seok Ingin Akting Jadi Karakter yang Plot Twist

×

Byeon Woo Seok Ingin Akting Jadi Karakter yang Plot Twist

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Aktor Byeon Woo Seok mengungkapkan keinginannya untuk memainkan peran di projek mendatang.

Byeon Woo Seok mengaku nyaman membintangi drama Korea komedi-romantis, tapi ia mengaku ingin mencoba membintangi drama thriller dengan karakter penjahat yang plot twist.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar acara fanmeeting bertajuk Summer Letter in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (28/6).


“Awalnya itu karakternya yang melow, sad boy gitu, tapi ternyata penjahat,” kata Byeon Woo Seok.

Byeon Woo Seok juga ditanya soal kariernya sebagai aktor.

Oleh karena saat ini ia sudah sukses, jika di kehidupan selanjutnya bisa memilih, Byeon Woo Seok juga tetap ingin menjadi aktor.

“Bukan cuma soal puas karena sekarang, tapi ketika aku sudah menjadi aktor, aku bisa ada di sini di posisi, di mana sekarang aku bisa dicintai banyak fans,” ungkapnya.




Fanmeeting Byeon Woo Seok/ Foto: Arman Maulana Azis

Berkat menjadi aktor, Byeon Woo Seok bisa bertemu dengan penggemarnya di seluruh dunia. Ia ingin berasa lebih dekat dengan penggemar.

Byeon woo Seok juga mengaku sangat senang bertemu dengan fans di Indonesia, meskipun terbilang dekat, kesempatan untuk bertemu secara langsung sangat langka.

“Jadi kalau misalnya di kehidupan selanjutnya, tentu aku akan menjadi aktor lagi, dan semoga aja bisa tetap ada di posisi yang sama,” imbuh aktor kelahiran 31 Oktober 1991 itu.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *