Film & Music

Bocoran Judul Episode Pertama One Piece Live Action S2

×

Bocoran Judul Episode Pertama One Piece Live Action S2

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

One Piece live action memberikan bocoran judul episode pertama untuk musim kedua. Lewat akun resmi One Piece di X pada Selasa (2/7), serial produksi Netflix itu mengungkapkan episode pertama akan berjudul The Beginning and the End.

THE BEGINNING AND THE END EPISODE #201,” demikian judul tersebut yang tertulis di halaman sampul skenario.

Impian di halaman-halaman ini akan menjadi kenyataan. Kami siap untuk petualangan besar, Topi Jerami!” tulis caption unggahan tersebut.


Foto yang dibagikan One Piece juga mengungkapkan skenario episode tersebut ditulis oleh Matt Owens selaku showrunner bersama Ian Stokes.

IKUTIĀ QUIZ

Judul episode pertama ini mengacu pada Arc Loguetown dari manga One Piece. Selain itu, itu juga menjadi judul episode ke-48 anime One Piece, yaitu “The Town of the Beginning and the End – Arrival at Loguetown“.

Saat ini syuting serial One Piece live action musim kedua sudah dimulai. Para aktor yang berperan sebagai kru Topi Jerami telah berkumpul di Afrika Selatan.

Sebelum syuting dimulai, One Piece musim kedua sudah menentukan aktor-aktor baru untuk berperan sebagai anggota kelompok sindikat Baroque Works. Mereka adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Setelahnya, Netflix mengumumkan tiga nama baru untuk menyusul komplotan Baroque Works. Mereka adalah Clive Russell yang akan berperan sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Terbaru, Netflix juga memperkenalkan empat karakter penting lain yang akan muncul di One Piece musim kedua. Mereka adalah Callum Kerr yang berperan sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Serial live action One Piece dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix. Serial tersebut diproyeksikan bakal mencapai 12 musim karena materi asli yang sudah mencapai lebih dari 1.000 chapters.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *