Korea

Daehan Minguk dan Manse Ngaku Bersalah usai Ayahnya Nganggur

×

Daehan Minguk dan Manse Ngaku Bersalah usai Ayahnya Nganggur

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Song Il Kook bersama ketiga buah hatinya, Daehan, Minguk, dan Manse baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu talk show You Quiz on the Block yang dipandu Yoo Jae Suk,.

Kemunculan mereka yang satu dekade lalu membuat publik gemas lewat The Return of Superman ini membuahkan rating tinggi bagi You Quiz on the Block hingga memecahkan rekor rating acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Song Il Kook, Daehan, Minguk, Manse mengungkap kabar terbaru mereka setelah tak lagi membintangi The Return of Superman.


Song Il Kook mengaku kariernya sebagai aktor terhenti setelah acara tersebut berakhir. Bintang drama Jumong ini mengaku tak mendapatkan tawaran akting apa pun.

Song Il Kook menjelaskan, citranya sebagai ayah tiga anak kembar begitu melekat sehingga ia kesulitan mengembalikan citra lamanya sebagai aktor.

“Mungkin karena publik sangat mengaitkan citraku dengan anak-anakku. Aku tidak mendapat tawaran apa pun, nol, bahkan untuk acara publik. Sepertinya ini wajar karena daya saingku sebagai seorang aktor berkurang,” kata Song Il Kook.

Pernyataan Song Il Kook ini ternyata membuat anak sulungnya, Daehan, merasa bersalah.

“Ayah akan tampil di banyak sekali dramaTVkalau bukan karena kami,” kata Daehan.

“Minguk baru-baru ini menelepon ayah karena es krim. Karena ini, ia mesti pulang lebih cepat dari latihan pertunjukan musikal. Menurutku, kami membatasi karier ayah,” lanjutnya.




Song Triplets/ Foto: Instagram @youquizontheblock

Mendengar penyesalan sang buah hati, Song Il Kook langsung menyanggah.

Menurutnya, keluarga adalah prioritas baginya. Tujuan utama Song Il Kook juga menjadi suami dan ayah yang membanggakan.

“Tidak seperti itu. Bagiku, keluarga selalu jadi prioritas utama, baru karierku. Tujuan pertamaku dalam hidup ini menjadi suami yang baik. Kedua, jadi ayah yang membanggakan bagi anak-anakku. Komitmen dengan pekerjaan adalah nomor tiga,”jelas Song Il Kook.

Song Il Kook adalah aktor yang memulai kariernya pada 1998. Ia mulai dikenal publik berkat drama hit Jumong pada 2006 lalu.

(dia/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *