Korea

Inilah Sosok Calon Istri Min Kyung Hoon ‘Knowing Bros’

×

Inilah Sosok Calon Istri Min Kyung Hoon ‘Knowing Bros’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Min Kyung Hoon mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya pada November 2024 mendatang.

Kabar gembira ini ia sampaikan secara langsung melalui unggahan di Instagram miliknya.

Halo, ini Min Kyung Hoon. Saat ini musim hujan, jadi sering turun hujan. Aku harap kalian tetap aman,” kata Min Kyung Hoon.


Sulit dipercaya bahwa lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak Aku debut pada usia 20 tahun. Terima kasih kepada kalian semua yang selalu mendukungku meskipun ada kekurangan, aku merasa aku telah berkembang pesat. Aku selalu berterima kasih kepada Anda,” sambungnya.

Kemudian, Min Kyung Hoon membahas soal rencana pernikahannya. Pria kelahiran 6 Oktober 1984 ini pun mengungkapkan identitas sang calon istri.

Wanita itu disebut sebagai seorang yang bekerja di bidang penyiaran. Mereka bertemu di sebuah program dan akhirnya terlibat cinta lokasi.

Aku punya berita yang ingin Aku bagikan langsung dengan penggemar Aku. Aku akan menikah pada bulan November mendatang,” bebernya.

Aku telah bertemu seseorang yang spesial yang dengannya Aku ingin membangun sebuah keluarga dan berbagi kegembiraan sederhana dalam kehidupan sehari-hari, dan kami telah memutuskan untuk menjadi tempat perlindungan bagi satu sama lain,” terang Min Kyung Hoon.

Kami berjanji untuk mendukung dan mencintai satu sama lain dan hidup bahagia bersama,” tambahnya.

Min Kyung Hoon/ Foto: dok. Instagram Min Kyung Hoon

Min Kyung Hoon pun berharap para penggemar dapat memberikan dukungan dan ikut berbahagia atas pernikahannya nanti.

Aku harap kalian akan menjaga kami dengan hangat dan memberkati perjalanan baru kami. Semoga kalian sehat dan bahagia di sepanjang hari. Terima kasih,” tutup Min Kyung Hoon.

(arm/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *