Film & Music

The Million-dollar Pentagram’ di Indonesia

×

The Million-dollar Pentagram’ di Indonesia

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Film Detective Conan The Movie: The Million-dollar Pentagram akan tayang di bioskop Indonesia pada 7 Agustus mendatang.

Kabar penayangan tersebut diumumkan secara langsung oleh Kaito Kid yang menjadi fokus utama cerita film anime tersebut.

Maaf sudah membuat kalian menunggu lama,” kata Kaito Kid lewat cuitan CBI Pictures selaku distributor di X pada Sabtu (14/7).


DETECTIVE CONAN THE MOVIE: THE MILLION-DOLLAR PENTAGRAM hadir di bioskop mulai 7 Agustus,” lanjut pengumuman itu.

IKUTI QUIZ

Detective Conan The Movie: The Million-dollar Pentagram berfokus pada karakter Kaito Kid yang mengirim pesan ke Hakodate, Hokkaido. Pesan tersebut berisi misinya untuk mencuri dua bilah pedang yang memiliki hubungan dengan wakil komandan Shinsengumi dari zaman Edo.

Pihak kepolisian pun menaruh curiga terhadap Kaito Kid atas tindakannya yang tidak wajar. Biasanya Kaito Kid mengincar permata besar, namun kenapa kali ini sang pencuri mengincar pedang?

Di saat yang bersamaan, Heiji Hattori juga sedang berada di Hakodate untuk mengikuti turnamen kendo. Conan Edgoawa, Ran Mouri, dan Kazuha Toyama juga hadir untuk mendukung Heiji.

Namun, perjalanan Conan, Heiji, dan kawan-kawan menjadi penuh misteri ketika ditemukan mayat pria yang terbunuh dengan luka berbentuk salib di dadanya.

Hal itu membuat Conan dan Heiji curiga apakah Kaito Kid memiliki hubungan dengan kasus pembunuhan itu.

Film The Million-dollar Pentagram ditulis oleh Takahiro Okura dan disutradarai oleh Chika Nagaoka. Sang sutradara sudah memiliki daftar panjang dalam menangani film Detective Conan.

Minami Takayama kembali menjadi seiyuu alias pengisi suara Conan Edogawa, sementara Kappei Yamaguchi mengisi suara Shinichi Kudo dan Kaito Kid.

Selain itu, Wakana Yamazaki mengisi suara Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori, Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama, hingga Kenichi Ogata sebagai Hiroshi Agasa.

(yoa/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *