Film & Music

Kronologi Tantri Kotak Jatuh dari Panggung 2 Meter gegara Ditarik Fans

×

Kronologi Tantri Kotak Jatuh dari Panggung 2 Meter gegara Ditarik Fans

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri jatuh dari panggung setinggi dua meter akibat genggaman tangan dari seorang fans. Tanti bersama Kotak saat itu sedang manggung di Cianjur, Jawa Barat.

Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenal. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter,” kenang Tantri dalam unggahan di Instagram, dikutip Fireflycinema, Selasa (16/7).

Kejadian berawal saat Kotak tampil di atas panggung. Band itu membawakan salah satu single populer mereka, Beraksi.


Penampilan band rock itu disambut antusias para penonton yang memadati area festival serta ikut bernyanyi. Tantri kemudian mendekati penonton setelah penampilan itu selesai.

IKUTI QUIZ

Ia berusaha menyambut salah satu penggemar yang ingin bersalaman dengan dirinya. Vokalis itu berusaha meraih tangan penonton tersebut sambil jongkok di ujung panggung.

Namun, antusiasme penonton itu begitu meluap hingga tanpa sadar menarik Tantri saat berjabat tangan. Tantri yang ditarik tanpa sadar itu lantas kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke arah penonton.

[Gambas:Instagram]

Kejadian itu pun membuat heboh para penonton dan penyelenggara acara, terutama karena jarak panggung dengan lapangan cukup tinggi dan Tantri terjatuh tanpa sengaja.

Penonton yang menarik tangan Tantri lalu minta maaf. Dia menyatakan tidak ada unsur kesengajaan.

“Pada acara ini saya telah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja. Saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya,” ucap penonton yang menarik tangan sang vokalis.

Senada dengan penonton tersebut, Tantri juga menjelaskan bahwa insiden itu bukanlah kesengajaan.

Ini bukan kesengajaan. Hanya bentuk ekspresi penonton, dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini enggak terulang,” tulis pernyataan Tantri dalam video tersebut.

Respons Tantri itu menuai komentar positif dari pengguna Instagram. Beberapa netizen menyanjung sikap legawa Tantri walau jatuh dari panggung setinggi 2 meter.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *