Korea

Kim Seon Ho Tertantang Karakter Berbeda di ‘The Tyrant’

×

Kim Seon Ho Tertantang Karakter Berbeda di ‘The Tyrant’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Aktor Kim Seon Ho merasa tertantang setelah mendapat tawaran untuk bermain drama The Tyrant.

Pasalnya ia mendapat karakter yang belum pernah dimainkan di drama-drama sebelumnya.

Biasa mendapat karakter yang periang, Kim Seon Ho ditantang untuk memerankan sosok yang kesepian dan terisolasi dari sosial bernama sutradara Choe.


“Pertama-tama, naskahnya sangat menyenangkan. Di dalam khususnya, Sutradara Choe adalah jenis peran tersebut yang sudah lama saya impikan untuk bermain,” ucap Kim Seon Ho pada konferensi pers The Tyrant pada Senin (16/7).

“Berbeda dengan mayoritas karakter yang saya mainkan adalah orang yang periang dan ceria, Direktur Choe kesepian dan terisolasi, jadi saya sangat ingin melihatnya, saya bisa menerima tantangan ini,” lanjutnya.

Usai mendapat karakter baru ini, Kim Seon Ho banyak berdiskusi dan meminta masukan dari Park Hoon Jung, sutradara The Tyrant.

Mereka membahas tentang seberapa besar emosi, ekspresi hingga penjiwaan dari karakter Choe.

“Karena ini adalah tipe karakter baru, saya banyak berdiskusi dengan sutradara tentang dunia batin karakter dan jiwanya. Di dalam khususnya, saya banyak memikirkan seberapa banyak emosinya akan dia ungkapkan dalam situasi khusus,” kata Seon Ho.

“Terlalu banyak emosi akan terjadi melemahkan keseriusan karakter dan adegan tersebut, sementara terlalu sedikit akan gagal untuk meyakinkan penonton. Itu adalah bagian dari proses mengembangkan dan membentuk karakter saya dengan lebih jelas,” sambungnya.




Dapat Karakter Berbeda di ‘The Tyrant’, Kim Seon Ho Merasa Tertantang/ Foto: Disney+ Hotstar

Pria 38 tahun itu juga senang bisa bekerja sama dengan para pemain The Tyrant lainnya.

“Saya merasa luar biasa bersyukur dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan semua anggota pemeran,” ujar Kim Seon Ho.

Selain Kim Seon Ho, drama The Tyrant akan dibintangi oleh Cha Seung Won, Kim Kang Woo dan Jo Yoon Soo. Drama ini akan tayang pada 14 Agustus mendatang.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *