Korea

Key SHINee Pakai Kostum Spesial Untuk Encore di Konser Jakarta

×

Key SHINee Pakai Kostum Spesial Untuk Encore di Konser Jakarta

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Key SHINee akhirnya menggelar konser solo pertamanya di Jakarta bertajuk 2024 Keyland: On and On di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (20/7).

Pada konser ini, Key menampilkan aksi panggung yang mengesankan. Ia juga membawa band dan para penari untuk menemaninya tampil di atas panggung.

Tidak hanya nyanyian dan tarian, idol pemilik nama Kim Ki Bum ini juga menyuguhkan kostum dengan konsep yang berbeda-beda.


Pada awal konser, Key yang kebanyakan membawakan lagu bernuansa ceria dan upbeat menggunakan kostum yang cerah dan segar.

Ia menggunakan hoodie berwarna pink yang dipadukan dengan rompi berwarna biru gelap.

Sementara untuk celana, Key menggunakan celana gombrong berwarna hijau lemon yang terdapat corak gambar karakter beruang.

Pada penampilan selanjutnya, Key tampil bak seorang pebalap F1. Ia menggunakan busana yang didominasi warna buru dan putih.

Sedangkan untuk penampilan ketiga, Key menggunakan busana futuristik berwarna hitam yang didominasi aksen berwarna merah.

Key pun bertanya kepada para penggemar tentang tampilan mana yang paling keren dan disukai.

“Sampai saat ini ada tiga kostum, (suka) yang pertama angkat tangan, yang kedua angkat tangan, yang ketiga angkat tangan,” kata Key dalam Bahasa Indonesia memberikan instruksi penggemar untuk memilih.

Penggemar pun bersorak dan ramai mengangkat tangan pada pilihan ketiga. Key pun tampak kaget dengan pilihan para penggemarnya.

“Wow, yang ketiga?” kata Key lagi.

“Aku juga memang suka banget dengan kostum yang ini,” bebernya.




Konser Key SHINee/ Foto: Arman Maulana Azis

Namun, Key memberikan kejutan saat penampilan encorenya. Biasanya, pada sesi terakhir sebelum konser berakhir ini ia akan menggunakan kaus yang bertuliskan judul konsernya.

Kali ini, key menggunakan busana yang berkilauan seperti yang ia gunakan dalam video musik single terbarunya, Tongue Tied.

Oleh sebab itu, Key pun memilih untuk menggunakan baju tersebut untuk encore di konser solonya ini.

“Dan ini aku ganti baju lagi. Ini baju untuk Tongue Tied,” beber Key.

“Biasanya kalau encore nggak pake baju kayak gini, tapi kebetulan waktunya pas banget jadi bisa pakai baju ini buat encore,” imbuhnya.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *