Film & Music

Bukie Mansyur Bawa Sickzombies Wakili Indonesia di Tomorrowland Belgia 2024

×

Bukie Mansyur Bawa Sickzombies Wakili Indonesia di Tomorrowland Belgia 2024

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Grup musik EDM Sickzombies akan tampil di festival musik Tomorrowland Belgia pada 28 Juli 2024. Sickzombies mewakili Indonesia dan berbagi panggung dengan musisi-musisi ternama seperti Swedish House Mafia, Dimitri Vegas & Like Mike, Armin van Buuren, Nervo dan Laidback Luke dan sebagainya.

Diselenggarakan selama dua pekan, Tomorrowland menjanjikan line-up yang mengesankan. Festival ini juga menampilkan nama-nama seperti David Guetta, Steve Aoki, dan Tiësto.

Pada 2023 lalu, anggota grup Sickzombies, Bukie B. Mansyur, terpilih untuk mewakili Indonesia dan berkesempatan untuk mengikuti workshop kolaborasi JBL dan STMPD Records Martin Garrix Music di Amsterdam. Inilah faktor kunci dari berangkatnya Sickzombies yang diwakili Bukie B. Mansyur untuk tampil di Tomorrowland 2024.


Kesempatan ini merupakan momen penting tidak hanya bagi Sickzombies, tetapi juga bagi komunitas EDM Indonesia. Mewakili negara asal mereka di platform global yang signifikan, Sickzombies akan tampil bersama musisi Indonesia berbakat lainnya, Whisnu Santika, menunjukkan betapa dinamis dan berkembangnya skena EDM di Indonesia.

IKUTI QUIZ

“Bisa menjadi bagian dari line-up Tomorrowland 2024 itu benar-benar dream come true. Aku udah punya mimpi untuk manggung di Tomorrowland sejak umur 14 tahun dan sekarang terwujud. Jujur aku sangat bangga bisa bawa musik kami (Sickzombies) dan mewakili Indonesia bersama Whisnu Santika. Semoga next time kita manggung di Tomorrowland bisa manggung bertiga dan di main stage!,” ujar Bukie B. Mansyur yang juga berprofesi sebagai aktor dalam rilis yang diterima Fireflycinema.

Berawal dari sebuah ide, Sickzombies adalah grup musik elektronik asal Jakarta yang berdiri sejak 2015. Digawangi oleh Bukie Mansyur sebagai produser, Alvindra Putra sebagai DJ dan penulis lagu, dan Mico Pratama sebagai MC dan visual-kreatif. Dengan latar musik masing-masing anggotanya yang unik, aliran musik sickzombies membentang dari Bass Music, House, Hip Hop, hingga Pop-Punk.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *