Korea

PROMISE’ di Jakarta 2 Oktober Mendatang

×

PROMISE’ di Jakarta 2 Oktober Mendatang

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Tomorrow X Together (TXT) akan singgah di Jakarta sebagai salah satu pemberhentian dari tur dunia ketiga mereka yang berjudul ACT : PROMISE.

Grup beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai ini akan mengadakan konser pada tanggal 2 Oktober 2024 mendatang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Dalam konsernya nanti, TXT yang menjadi ikon Gen Z akan banyak membawakan lagu hits mereka, dan lagu-lagu terbaru dari mini album ke-6 terbaru mereka, minisode 3: TOMORROW yang dirilis pada 1 April 2024 lalu.


Album tersebut juga menyentuh posisi nomor 3 dalam Billboard 200, yang menjadikan TXT sebagai artis K-Pop kedua yang berhasil memasukkan 10 album dalam tangga lagu tersebut.

TXT juga telah masuk jajaran nominasi bergengsi seperti American Music Awards dan People’s Choice Awards. TXT pun berhasil membawa pulang piala 2022 MTV EMAs (Best Asia Act) dan 2023 MTV VMAs (PUSH Performance of the Year).

Bagi penggemar di Indonesia, atau MOA, kedatangan TXT setiap tahunnya untuk konser sangat diantisipasi.

Jakarta, Indonesia, tidak pernah absen menjadi lokasi yang disinggahi oleh TXT. Pada 2022 lalu, TXT menggelar ACT : LOVESICK di ICE BSD, tepatnya pada 12 Oktober.

Kemudian, TXT menggelar konser kedua mereka, ACT : SWEET MIRAGE pada 9 Agustus 2023 di Ancol Beach City International Stadium.

Untuk konser ketiga yang bertajuk ACT : PROMISE, TXT kembali akan manggung di ICE BSD pada 2 Oktober 2024 mendatang.




Poster TXT/ Foto: Dok. Big Hit Music

Promotor Applewood secara resmi telah mengeluarkan informasi tentang penjualan tiket yang akan dimulai pada 9 Agustus untuk presale keanggotaan dan pada 10 Agustus untuk penjualan umum, yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Tiket dapat dibeli melalui agen resmi yang telah ditunjuk oleh pihak promotor dan informasi lengkapnya dapat ditemukan di media sosial resmi promotor.

MOA Indonesia, apakah kalian siap bertemu dengan TXT lagi?

(arm/dis)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *