Korea

Comeback, 2NE1 Bakal Gelar Konser Tur!

×

Comeback, 2NE1 Bakal Gelar Konser Tur!

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

2NE1, girl group pertama besutan YG Entertainment bakal comeback setelah lama vakum dari aktivitas grup. YG Entertainment mengumumkan bahwa 2NE1 akan Kembali menyambut para penggemarnya yang disebut Blackjack.

Grup beranggotakan CL, Bom, Dara, dan Minzy itu juga akan menggelar konser dalam rangka anniversary ke-15 tahun. Agensi membeberkan telah melakukan pertemuan dengan 2NE1 untuk membahas konser tersebut.

“Anggota 2NE1 memberi tahu aku bahwa mereka akan menggelar konser untuk merayakan hari jadi ke-15 tahun. Jadi, kami bertemu dan berdiskusi dengan gembira membuat semuanya terwujud tahun ini,” kata Yang Hyun Suk, founder YG Entertainment.


“Konser akan dimulai pada awal Oktober di Seoul dan kami telah booking tempat di Osaka dan Tokyo untuk akhir November dan Desember,” ungkapnya.

Agensi kini sedang merencanakan jadwal untuk pertunjukan lainnya dalam rangkaian tur dunia 2NE1. Mereka mengaku bekerja keras untuk menciptakan konser special yang akan mempertemukan 2NE1 dengan Blackjack.

“2NE1 mereka punya banyak lagu hit, jadi semua staf bekerja bersama-sama untuk membuat pertunjukkan yang sukses,” ujarnya.

YG Entertainment juga menyambut 2NE1 dengan mengunggah poster bertuliskan Welcome Back 2NE1 disertai foto keempat anggotanya. Unggahan tersebut sontak disambut meriah oleh para penggemar.

“Comeback bersejarah, selamat datang kembali 2nd gen leader!” tulis @gho***.

“Sudah kuduga tapi tetep kaget welcome back 2NE1,” tulis @nua***.

“Akhirnya aku bisa ngerasain 2NE1 comeback,” tulis @lor***.

2NE1 debut pada 6 Mei 2009 dengan merilis lagu Fire. 2NE1 kemudian melahirkan lagu-lagu hit, seperti I Don’t Care, Ugly, Lonely, I Am The Best, dan masih banyak lagi. Mereka juga menjadi girl group K-Pop pertama yang menggelar tur dunia.

Sayangnya pada 2016, anggota 2NE1 mulai berpencar hingga akhirnya YG Entertainment mengumumkan pembubaran grup tersebut. Anggota 2NE1 lantas sibuk dengan aktivitas individu beberapa tahun terakhir ini.

2NE1 sempat menghebohkan penggemar saat tampil bersama di Coachella 2022 di California, Amerika Serikat. Mereka membawakan lagu I Am The Best di festival musik tersebut. Kini, 2NE1 siap Kembali menggemparkan industry musik K-Pop!

(KHS/dis)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *