Korea

Rating Episode Pertama ‘Serendipity’s Embrace’ Drakor Kim So Hyun & Chae Jong Hyeop

×

Rating Episode Pertama ‘Serendipity’s Embrace’ Drakor Kim So Hyun & Chae Jong Hyeop

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop beradu akting dalam drama Korea terbaru berjudul Serendipity’s Embrace. Drama romantis ini menceritakan tentang pertemuan dua orang yang pernah saling menyayangi setelah 10 tahun berpisah.

Drama Serendipity’s Embrace menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu karena banyak yang penasaran dengan chemistry Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Terbukti setelah menayangkan episode perdananya, drama Serendipity’s Embrace meraih rating menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, Selasa (23/7), drama ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 3,9 persen, menempati posisi tertinggi pada slot waktu di saluran tvN.


Diangkat dari webtoon populer, yuk simak sinopsis Serendipity’s Embrace.

IKUTIĀ QUIZ

Sinopsis Serendipity’s Embrace

Seorang produser animasi bernama Lee Hong Ju (Kim So Hyun) jatuh cinta untuk pertama kalinya saat duduk di bangku SMA. Setelah putus dari cinta pertamanya, Lee Hong Ju harus melalui masa-masa sulit. Ia pun tumbuh menjadi pribadi yang skeptis akan cinta.

Sepuluh tahun setelah putus cinta, Lee Hong Ju bertemu dengan Kang Hu Young (Chae Jung Hyeop), pria dari masa lalunya.

Kang Hu Young merupakan seorang perencana keuangan cerdas yang punya wajah tampan. Ia kembali ke Korea Selatan dan bertemu lagi dengan Lee Hong Ju, cinta pertamanya.

Bagaimana kelanjutan dari pertemuan Lee Hong Ju dan Kang Hu Young?

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *