Korea

Go Hyun Jung dan Jang Dong Yoon Fix Bintangi Drama Adaptasi Serial Prancis

×

Go Hyun Jung dan Jang Dong Yoon Fix Bintangi Drama Adaptasi Serial Prancis

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Go Hyun Jung dan Jang Dong Yoon dikonfirmasi membintangi drama Korea adaptasi dari serial Prancis, La Mante.

Drama La ManteĀ (judul sementara) menceritakan kisah seorang wanita yang telah lama dipenjara sebagai pembunuh berantai. Saat serangkaian pembunuhan yang mencerminkan gaya khasnya terungkap, ia didekati oleh polisi untuk membantu memecahkan kasus tersebut.

Go Hyun Jung akan berperan sebagai Jung Yi Shin, seorang pembunuh berantai yang dijuluki Mantis yang secara brutal membunuh lima orang 20 tahun lalu.


Jang Dong Yoon akan berperan sebagai putra Jung Yi Shin, Cha Soo Yeol, seorang polisi yang berusaha keras untuk memecahkan kasus pembunuhan peniru Mantis.

Investigasi kolaboratif antara seorang ibu pembunuh berantai dan seorang putra polisi meningkatkan antisipasi penonton terhadap drama ini.




Go Hyun Jung/ Foto: Instagram

Sebelumnya, Ji Chang Wook juga dikabarkan menerima tawaran peran di drama ini. Namun, belum dikonfirmasi apakah sang aktor akan terlibat atau tidak.

Sementara itu, La Mante adalah serial Prancis yang tayang di Netflix pada 2017 silam. Serial ini diperankan oleh Manon Azem, Carole Bouquet, Fred Testot dan Elodie Navarre.

Untuk adaptasi versi Korea, drama La Mante direncanakan tayang pada awal 2025 mendatang.

(dia/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *