Korea

HYBE Bakal Debutkan 2 Boy Group Tahun Depan

×

HYBE Bakal Debutkan 2 Boy Group Tahun Depan

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Perusahaan hiburan asal Korea Selatan HYBE Labels dikabarkan akan melakukan debut dua boy group baru pada tahun 2025 mendatang.

Menurut laporan yang tersebar, agensi BIGHIT Music yang menaungi BTS dan TXT serta HYBE Japan yang membawahi &Team tengah bersiap untuk mendebutkan boy group baru.

Kabar ini terungkap lantaran pada 2025 akan ada sejumlah aktivitas dari para idol. Mulai dari anggota BTS yang akan menyelesaikan wajib militer dan bersiap untuk karya terbarunya.


Anggota BTS yang akan menyelesaikan wamilnya adalah RM, V, Jimin, Suga dan Jungkook. Selain itu HYBE Japan juga akan memiliki kejutan pada tahun depan.

IKUTI QUIZ

“Hal ini dikarenakan akan ada banyak momentum tahun depan, seperti aktivitas grup BTS dan debut baru HYBE Japan dan BIGHIT MUSIC. Anggota BTS J-Hope akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Oktober ini,” isi laporan tersebut.

“Setelah ini, RM, V, Jimin, dan Jungkook akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juni tahun depan. Suga juga akan menyelesaikan wajib militernya di bulan yang sama,” lanjutnya melansir Allkpop.

Namun, kabar ini disebut mendapat respons yang kurang baik dari publik. Mereka mengatakan HYBE Labels salah menjadwalkan waktu debut atau aktivitas dari pada idol yang dilakukan secara bersamaan.

Netizen pun memberikan kritik lantaran perusahaan musik itu dinilai tidak mengelola grup dan artisnya dengan baik.

Sementara itu, BIGHIT Music terakhir kali melakukan debut boy group TXT pada lima tahun lalu. Mereka debut pada 4 Maret 2019 lewat EP The Dream Chapter: Star.

EP itu berhasil ada di puncak Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart. Kesuksesan debut itu membuat TXT mendapat sejumlah penghargaan mulai dari Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini Golden Disc Awards ke 34 hingga Artis Pria Baru Terbaik di Mnet Asia Music Awards.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *