Korea

Jawaban Tiffany Saat Ditanya Kapan SNSD Comeback

×

Jawaban Tiffany Saat Ditanya Kapan SNSD Comeback

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

SNSD atau Girls’ Generation sudah lama vakum dari aktivitas grup. Para anggota SNSD juga tengah sibuk dengan kegiatan individunya.

Termasuk Tiffany yang kini aktif menjadi solois dan aktris. Ia membangun karier solo di Amerika Serikat dengan nama Tiffany Young.

Sebagai solois, Tiffany lebih banyak mengeksplorasi diri lewat tantangan-tantangan yang dihadapi.


“Saya terus mencari cerita, konten, dan alasan, yang lebih mendalam. Saya selalu bertanya pada diri sendiri mengapa saya ingin bernyanyi dan menari, dan saya ingin membuktikan itu pada diri saya sendiri. Saat kecil, saya mendapatkan kenyamanan dari film, musikal, dan lagu. Jika saya bisa memberikan itu kepada seseorang, itulah yang memotivasi saya,” kata Tiffany dalam wawancara bersama JTBC Newsroom.

IKUTIĀ QUIZ

Tiffany kemudian membeberkan bahwa anggota SNSD masih saling mendukung dan bergantung meski sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Pemain drama Uncle Samsik itu lantas bersyukur hubungan yang terjalin dengan anggota SNSD masih sama setelah 20 tahun.

“Selama 17 tahun, yang tidak pernah berubah adalah dukungan kami satu sama lain. Kami telah saling mengenal selama lebih dari 20 tahun, dan saya bersyukur kami masih bisa saling bergantung,” ujarnya.

Lantas, kapan SNSD akan comeback?

Menjawab pertanyaan tersebut, Tiffany mengungkapkan bahwa grup mereka selalu mempertimbangkan untuk comeback. Namun, mereka juga memikirkan bagaimana karyanya bisa memberikan pengaruh yang baik bagi grup K-Pop generasi saat ini.

“Jika ada panggung dan waktu yang tepat, kami selalu mempertimbangkan bagaimana kami bisa mempengaruhi para junior dan perempuan-perempuan muda saat ini,” ungkapnya.

“Kami ingin tampil dengan lebih banyak pemikiran dan tanggung jawab. Jadi, jika kesempatan dan pesan itu sudah ditentukan, saya ingin segera berlari ke sana,” pungkasnya.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *