Korea

Unggah Makanan dari Resto Cepat Saji yang Diboikot, V BTS Tuai Kritik Keras

×

Unggah Makanan dari Resto Cepat Saji yang Diboikot, V BTS Tuai Kritik Keras

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

V BTS menuai kritik keras dari netizen dan para penggemarnya karena mengunggah foto kentang goreng yang masuk sasaran boikot gerakan BDS (Boikot, Divestasi, dan Sanksi).

Foto kentang goreng tersebut memang tidak langsung terlihat di feed utama Instagram V BTS. Foto tersebut berada di slide keempat dari rangkaian foto yang diunggah pada hari Minggu (21/7).

Tak ada keterangan tertulis dalam unggahan tersebut, pasalnya V BTS saat ini tengah menjalani wajib militer dan dikabarkan akan selesai pada tahun 2025 mendatang.





V BTS unggah kentang goreng dari resto cepat saji yang diboikot/ Foto: Instagram

Tentu saja, kritik keras tertuju kepada V BTS yang mengunggah foto kentang goreng dari resto cepat saji yang kini tengah diboikot.

Apalagi saat ini para penggemar BTS di seluruh dunia termasuk Indonesia, memberikan donasi untuk Palestina yang menjadi korban gempuran zionis Israel.

Selain itu, para penggemar juga meminta BTS bersuara terkait solidaritas terhadap Palestina. Namun di tengah-tengah semua itu, V malah mengunggah kentang goreng dari resto cepat saji tersebut.

Bahkan sampai saat ini, resto cepat saji tersebut masih masuk ke gerakan BDS untuk diboikot dan ditinggalkan.

Kini para penggemar BTS yakni ARMY, meramaikan media sosial dengan berbagai tagar supaya pemilik nama Kim Taehyung itu menyadari bahwa kentang goreng yang diunggahnya ke Instagram datang dari resto yang diboikot.

Sementara itu, unggahan V BTS saat ini tidak bisa dikomentari sama sekali oleh para penggemar. HYBE juga belum memberikan pernyataan apapun terkait hal tersebut.

(nap/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *