Film & Music

Satu-satunya Aktris yang Bisa Bikin Andy Lau Baper di Lokasi Syuting

×

Satu-satunya Aktris yang Bisa Bikin Andy Lau Baper di Lokasi Syuting

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Andy Lau punya pesona yang luar biasa. Sebagai salah aktor yang populer di Hong Kong, banyak wanita yang jatuh hati padanya.

Andy Lau memang punya banyak penggemar wanita, tapi ia juga pernah jatuh hati pada lawan mainnya. Ia mengutarakan beberapa sosok aktris yang memikat hatinya saat wawancara bersama Apple Daily.

“Sebenarnya ada lima aktris yang menimbulkan kesan mendalam bagiku, mereka adalah Idy Chan, Cora Miao, Cherrie Hung, Chu Lingling dan Meggie Cheung,” tutur Andy Lau.





Idy Chan dan Andy Lau/ Foto: Istimewa

Sang aktor mengklaim pernyataan ini baru pernah ia ungkap di media. Di antara beberapa aktris tersebut, yang paling membuatnya terbawa perasaan adalah Idy Chan, lawan lainnya di Return of the Condor Heroes.

IKUTIĀ QUIZ

“Dia adalah satu-satunya aktris yang berhasil membuatku jatuh cinta tak hanya di dalam film tapi juga di dunia nyata,” ungkapnya.

Rasa cinta itu membuatnya makin semangat untuk datang ke lokasi syuting untuk bertemu dengan Idy Chan. Perannya sebagai Yoko pun tak bisa dipisahkan dari kehidupan nyata dan menjadi khayalan untuknya agar bisa tetap bersama dengan Idy Chan.

“Yoko mengorbankan tangannya untuk Bibi Lung, maka aku juga akan melakukan itu untuk Idy. Sayangnya ia cuma menjadi Bibi kesayanganku di drama itu, hatinya sudah dimiliki orang lain di luar drama tersebut,” terang Andy Lau.

Cinta tak bersambut itu menjadi sebuah pengalaman berharga bagi hidup sang aktor. Ia bahkan sempat dibuat kalut usai produksi drama itu berakhir karena Andy Lau tak bisa berpisah dengan Idy Chan.

“Biarlah aku mencintainya dalam bayangan, setelah drama Return of the Condor Heroes selesai aku menjadi sangat moody karena ku rindu dengan Bibi ku,” tutup Andy Lau.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *