Korea

Jadi Pasangan di ‘Extraordinary You’, Rowoon Beri Kejutan Manis untuk Kim Hye Yoon

×

Jadi Pasangan di ‘Extraordinary You’, Rowoon Beri Kejutan Manis untuk Kim Hye Yoon

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Rowoon mengirimkan pesan manis kepada mantan lawan mainnya di drama Extraordinary You, Kim Hye Yoon.

Pesan itu disampaikan mantan anggota boy group SF9 tersebut dalam fanmeeting Kim Hyee Yoon yang bertajuk Hye-ppiness di Osaka, Jepang, Jumat (26/7).

Pada momen tersebut, Kim Hye Yoon menerima pesan ucapan selamat yang mengejutkan dari beberapa mantan lawan mainnya, termasuk Rowoon, Jisoo BLACKPINK, dan Yeom Jung Ah.


“Hai Dan Oh, ini Haru. Kamu terkejut, bukan? Kepada semua penggemar yang mencintai Hye Yoon, terima kasih. Kudengar Hye Yoon sudah 10 tahun sejak debut, jadi dia akan menggelar fanmeeting keduanya. Sebagai teman dan kolega yang tumbuh bersamanya, aku merasa senang sekaligus puas mendengar berita itu,” ungkap Rowoon dalam sebuah video.

“Ketika aku berpikir tentang bagaimana Hye Yoon akan mempersiapkan diri dengan tekun untuk fanmeeting, aku merasa itu lucu, dan ketika aku membayangkan bahwa dia akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan kenangan indah bersama para penggemarnya, itu membuat aku berpikir, ‘Betapa bahagianya para penggemarnya!’, dan aku juga dapat membayangkan Hye Yoon menemukan begitu banyak kenyamanan dalam cinta dan dukungan para penggemar. Itu semua membuatku berpikir, ‘Hye Yoon, kamu benar-benar diberkati.’ Aku diberkati dan kamu juga diberkati,” imbuhnya.

Rowoon yang masih memanggil Kim Hye Yoon dengan karakter Dan Oh dan dirinya sebagai Haru, berpesan kepada para penggemar agar terus mendukung dan memberikan cinta kepada sang aktris.

“Dan Oh, apakah kamu baik-baik saja? Haru baik-baik saja? Ngomong-ngomong, aku dengar kamu akan melanjutkan tur jumpa penggemar di seluruh Asia, dan meski aku tidak bisa hadir langsung untuk menyemangatimu, aku berharap setidaknya bisa memberikan kekuatan melalui pesan ini,” beber Rowoon.

“Kepada para penggemar, mohon sampaikan banyak cinta kalian kepada aktris Kim Hye Yoon. Ia adalah anak yang pantas mendapatkannya. Aku akan berterima kasih jika kalian dapat melimpahkan semua cinta kalian kepadanya. “Hye Yoon, jangan gugup dan jadilah kuat!”,” imbuh aktor dengan tubuh yang tinggi tersebut.




Momen Kim Hye Yoon dapat kejutan dari Rowoon/ Foto: dok. X

Kim Hye Yoon pun mengaku tersentuh mendapatkan kejutan dari teman-teman aktor dan aktrisnya tersebut.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *