Film & Music

Robert Downey Jr Comeback MCU Bintangi ‘Avengers: Doomsday’

×

Robert Downey Jr Comeback MCU Bintangi ‘Avengers: Doomsday’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Marvel Studios mengumumkan kembalinya Robert Downey Jr dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia terakhir kali bermain dalam MCU pada film Avengers: Endgame sebagai Tony Stark atau Iron Man. Dalam film tersebut, Iron Man diceritakan mati dalam pertarungan melawan Thanos.

Kini, Robert Downey Jr siap kembali dalam MCU sebagai penjahat Fantastic Four, yakni Doctor Doom, untuk film Avengers: Doomsday (tayang Mei 2026) dan Avengers: Secret Wars (tayang Mei 2027). Dua film Avengers itu akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joseph Russo alias Russo Bersaudara.


MCU mengumumkan kembalinya Robert Downey Jr dalam acara San Diego Comic Con pada Sabtu (27/7) waktu setempat. Robert Downey Jr muncul secara mengejutkan dengan kostum Doctor Doom berwarna hijau lengkap dengan topeng besi.

IKUTI QUIZ

Ketika Robert melepas topeng di atas panggung, para penggemar menyambut dengan riuh dan tepuk tangan. Tidak sedikit yang langsung berdiri usai melihat sang bintang.

Robert Downey Jr merupakan salah satu aktor yang pertama kali membintangi film waralaba Marvel. Ia bermain sebagai Iron Man sejak 2008 silam.

Hingga saat ini, Robert Downey Jr telah membintangi 10 film MCU, di antaranya Iron Man, The Incredible Hulk, The Avengers, Captain America: Civil War, tiga film Avengers, hingga Spider-Man: Homecoming.

(KHS/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *