Korea

Gaya Kim Soo Hyun Tampil dengan Rambut Keriting Alami Dinilai Awet Muda

×

Gaya Kim Soo Hyun Tampil dengan Rambut Keriting Alami Dinilai Awet Muda

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Penampilan terbaru aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun membuat gemas para penggemarnya. Pasalnya ia tampil natural dengan rambut keriting pada foto barunya.

Pemain drama Queen of Tears itu memikat penggemar dengan rambut kering alaminya yang sudah jarang terlihat. Kim Soo Hyun diketahui sering tampil dengan rambut lurus di berbagai acara hingga perannya di drama.

Potret itu terungkap saat Kim Soo Hyun menghadiri sebuah pameran seni. Kedatangannya ke acara tersebut untuk memberikan dukungan dan semangat kepada teman-temannya.


Terlihat Kim Soo Hyun mengenakan kaus dan blazer hitam. Ia juga mengenakan masker dan topi serta celana panjang hitam. Meski tampil berbeda dari biasanya Kim Soo Hyun tetap berhasil membuat para penggemarnya histeris dengan ketampanannya.




Gaya Kim Soo Hyun Tampil dengan Rambut Keriting Alami Dinilai Awet Muda/ Foto: Twitter

Penggemar semakin terpukau dengan gaya rambut kering Kim Soo Hyun yang berantakan. Gegara gaya itu, ia disebut semakin tampan dan awet muda.

“Hahaha… kalau rambut dia begitu kulihat ulang terus suami @geewonii ini baby face yaa,” tulis @sil***.

“Dia sangat imut dengan rambut keriting,” komentar @kim***.

“Papi rambut curly emang selalu gemess,” cuitan dari akun @jij***.

Sementara itu Kim Soo Hyun terakhir kali membintangi drama Korea Queen of Tears. Ia beradu akting dengan Kim Ji Won. Drama itu berhasil menorehkan sejarah hingga memecahkan rekor di dunia drama Korea.

Usai drama itu selesai, Kim Soo Hyun dikabarkan segera kembali lewat drama Knock Off. Ia akan dipasangkan dengan aktris Jo Bo Ah. Penggemar pun tidak sabar menanti chemistry di antara kedua artis tersebut.

(agn/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *