Korea

Pesawat Bermasalah Saat Take Off, SEVENTEEN Batal Hadiri Fansign ke Beijing

×

Pesawat Bermasalah Saat Take Off, SEVENTEEN Batal Hadiri Fansign ke Beijing

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kabar kurang mengenakan datang dari SEVENTEEN. Grup beranggotakan 13 orang ini batal terbang ke Beijing karena pesawat yang mereka tumpangi bermasalah.

Diketahui, SEVENTEEN seharusnya terbang ke Beijing pada hari Senin (29/7) untuk mengadakan tanda tangan penggemar. Semua personel sudah berada di bandara Gimpo kemarin untuk terbang ke Beijing.

Sayangnya, ketika mereka sudah sampai di dalam pesawat, SEVENTEEN harus kembali turun lantaran ada masalah pada burung besar yang mereka tumpangi itu.


Hal ini kemudian membuat acara temu penggemar dan tanda tangan album di Beijing juga harus dibatalkan. Para penggemar yang sudah berangkat diharuskan kembali pulang dengan tangan kosong.

Padahal, para personel SEVENTEEN sudah berusaha untuk mencari alternatif penerbangan lain namun gagal hingga akhirnya agensi memutuskan acara tersebut batal.

Kini, SEVENTEEN mengungkapkan kekecewaan serta permintaan maafnya kepada para penggemar mereka, Carats, yang sudah hadir di lokasi dan menantikan acara ini.

Lewat platform Weverse, para personel SEVENTEEN menyesal karena tidak bisa memenuhi janjinya untuk bertemu dengan Carats di Beijing.

Jun dan Hoshi juga berpesan kepada penggemar untuk tetap terus menjaga kesehatan mereka dan pulang ke rumah masing-masing.

Semuanya harus jaga kesehatan dan selalu berhati-hati. Pasti akan ada kesempatan untuk kita bertemu lagi,” tulis Jun.

Terakhir, leader SEVENTEEN yakni S.COUPS juga memberikan pesan hangat untuk penggemar yang pada akhirnya tidak bisa bertemu dengan mereka secara langsung.

Aku sedih, aku kangen kalian. Carats juga pasti kangen kami. Ayo bertemu di hari yang baik. Jangan sampai sakit,” pesan S.Coups.

(nap/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *