Korea

Lee Jun Young dan Jeong Eun Ji Dilirik Bintangi Drama Baru

×

Lee Jun Young dan Jeong Eun Ji Dilirik Bintangi Drama Baru

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Lee Jun Young dan Jeong Eun Ji dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru bersama. Media setempat melaporkan keduanya akan membintangi drama berjudul 24/7 Fitness Center (judul sementara).

Atas laporan tersebut, BILLIONS selaku agensi Jeong Eun Ji memberikan konfirmasinya. Mereka menyebut artisnya itu sudah menerima dan sedang meninjau tawaran untuk bermain di drama tersebut.

Melansir Soompi, drama 24/7 Fitness Center mengisahkan tentang seorang pria yang mengelola pusat kebugaran miliknya sendiri. Kehadiran pusat kebugaran itu bukan hanya memperbaiki poster tubuh namun juga kehidupan para pelanggannya.


Lee Jun Young dikabarkan untuk memerankan karakter Do Hyun Joong, sang pemilik pusat kebugaran yang buka 24 jam. Hyun Joong tergila-gila pada kebugaran tubuh. Namun, ia juga tengah berjuang untuk bertahan hidup sebagai pelatih kesehatan yang bekerja seorang diri.

Sementara Jeong Eun Ji mendapat peran sebagai Lee Mi Ran, seorang asisten manajer yang bekerja di tim Perencanaan dan Pengembangan di sebuah biro perjalanan. Ia sangat menyukai makanan dan hubungan asmara yang romantis.

Hingga kini, belum diputuskan kapan drama 24/7 Fitness Center akan ditayangkan.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *