Korea

Diisukan Cerai, Jiyeon T-ARA Unggah Hal Ini

×

Diisukan Cerai, Jiyeon T-ARA Unggah Hal Ini

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Publik Korea Selatan dihebohkan dengan rumor yang menyebut Jiyeon T-ARA bercerai dengan sang suami yang merupakan pemain baseball profesional, Hwang Jae Gyun.

Rumor ini muncul karena pernyataan kontroversi dari seorang komentator baseball, Le Kwang Kil. Kala itu, ia bertanya apakah Jiyeon dan Jaegyun sudah bercerai.

Apalagi, Jaegyun sempat terlibat kontroversi karena sikapnya selama pertandingan baseball beberapa waktu lalu hingga membuat heboh.


Kemudian setelah rumor itu muncul, Jiyeon juga berhenti mengunggah video di kanal YouTubenya. Padahal, ia sering mengunggah video yang berisikan kegiatan dirinya dan sang suami.

Lalu dalam sebuah komunitas online, Jiyeon menyebut dirinya melakukan hal itu karena alasan pribadi. Tidak hanya itu, Jiyeon juga berjanji akan kembali mengunggah lagi dengan penampilan yang lebih baik.

Di tengah isu cerai yang beredar, Jiyeon T-ARA mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Alih-alih membahas soal rumor yang beredar, Jiyeon membagikan foto dirinya bersama beberapa personel T-ARA dan merayakan ulang tahun ke-14 grupnya itu.

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan penuh makna itu, Jiyeon menuliskan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia juga memperlihatkan bahwa seluruh personel T-ARA tetap berkomunikasi dengan baik meskipun sudah fokus pada kegiatan masing-masing.

“Selamat ulang tahun ke-15. Terima kasih banyak atas dukungan dan cinta kalian yang tak henti-hentinya. Aku sangat menghargai segala yang kalian lakukan untuk kami. Aku mencintai kalian, Queens,” kata Jiyeon pada postingan tersebut.

(nap/fik)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *