Film & Music

Pernah di Kondisi Minus, Tantri Kotak Siap Mulai dari Nol Usai Arda Keluar Naff

×

Pernah di Kondisi Minus, Tantri Kotak Siap Mulai dari Nol Usai Arda Keluar Naff

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Hatna Danarda atau Arda memutuskan hengkang dari band Naff. Ia mengumumkan keputusannya itu melalui unggahannya pada Jumat (2/8).

Saya Arda mundur dari vokalis Naff,” tulis Arda pada unggahannya.

Arda juga membeberkan keputusannnya mundur sebagai vokalis Naff kian mantap setelah melaksanakan ibadah haji pada Juni lalu. Arda menegaskan bahwa dirinya dan anggota lain masih berhubungan baik meski dirinya harus keluar.


PetunjukNya membuat saya ingin berpisah, hati saya semakin dikuatkan untuk berpisah ketika momen haji pada Juni 2024. Tidak bisa lagi bekerja sama, bukan berarti tidak bisa berteman. Hal yang seharusnya biasa terjadi dalam dinamika hidup, sebuah persimpangan,” ungkapnya.

IKUTIĀ QUIZ

Arda juga tak akan melupakan semua kenangan baik yang terjadi selama menjadi vokalis Naff.

Saya menyayangi semua personilnya, para crew yang berjibaku, Jika diibaratkan sebuah perjalanan menuju suatu tempat tapi di tengah jalan ban, mobil bocor, yang saya kenang bukan hanya momen saat bocornya saja, tapi justru perjalanan indah dari awal berangkat dan setiap sudutnya yang kita sudah lalui begitu dalam, sangat penuh memori,” sambungnya.

Tantri Kotak sebagai istri turut mengomentari unggahan Adra. Tantri mengaku siap mendampingi Arda dari nol setelah hengkang dari band Naff. Tantri juga siap menemani Arda dalam menciptakan karya-karya selanjutnya.

Mengenalmu dari kondisi minus dan akhirnya sampai di titik ini, bahkan mau memulai semuanya dari Nol. Insha Allah aku siap, hidup itu terus berjalan ke depan. Hal yang lalu menjadi acuan, ngga ada yang kalah atau menang melainkan terus berjalan untuk mendapatkan kedamaian. Aku selalu menunggu karyamu dalam bentuk apapun, aku, Kara dan Arka adalah tujuanmu untuk pulang,” tulis Tantri.

Hingga saat ini, Arda masih menggunakan nama Naff pada nama akun Instagram-nya, yakni @ardanaff. Sebab, untuk akun terverifikasi tidak mudah untuk mengganti nama akun. Ia sedang mencari cara untuk mengubahnya.

(KHS/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *