Film & Music

Gandeng Kevin Aprilio, DeVFias Suguhkan Single ‘Andaikan’

×

Gandeng Kevin Aprilio, DeVFias Suguhkan Single ‘Andaikan’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

DeVFias, duo yang beranggotakan Arvia Reihanna dan Safia Malia Diansyah, merilis single terbaru berjudul Andaikan. Ini karya lanjutan dari kerja sama DeVFias dengan Kevin Aprilio.

Andaikan yang ditulis Kevin Aprilio ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan. Kehilangan ini bisa mencakup orang tua, sahabat, atau teman dekat.

Kisah dalam laguĀ Andaikan terinspirasi dari pengalaman Arvia dan Safia. Kedua gadis remaja yang bersahabat sejak masa sekolah dasar ini sempat berpisah selama beberapa tahun.


“Lagu Andaikan ini bicara tentang kehilangan, dan lagu ini terinspirasi dari kisah nyata kami berdua yang pernah pisah beberapa tahun,” kata Safia dalam keterangan yang diterima Fireflycinema, Selasa (6/8).

DeVFias merasa Andaikan lebih terasa menantang dibanding lagu mereka sebelumnya. Sebab, Andaikan bukanlah lagu recycle seperti di single sebelumnya, Rasa Ini, yang merupakan interpretasi ulang dari karya Vierratale.

“Karena Andaikan ini lagu baru bukan seperti single kita sebelumnya yang recycle dari Vierratale. Jadi kita benar-benar workshop dari awal untuk dapetin feel lagunya,” ucap Arvia.

Proses penggarapan lagu Andaikan memakan waktu kurang lebih tiga bulan. Kevin Aprilio bertugas sebagai produser dalam lagu ini.

(yoa/kpr)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *