Korea

10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Agustus 2024, Genre Romansa hingga Sci-Fi

×

10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Agustus 2024, Genre Romansa hingga Sci-Fi

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Deretan drama Korea baru siap tayang mulai Agustus 2024. Beragam cerita dari genre romansa hingga fiksi ilmiah menarik untuk dinantikan.

Sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Kim Seon Ho, Jung Hae In, Ji Chang Wook, hingga Shin Min Ah, akan mewarnai sederet drama Korea bulan ini.

Berikut rekomendasi drama Korea tayang bulan Agustus 2024.


1. Bad Memory Eraser

Drakor Bad Memory Eraser menyuguhkan kisah komedi romantis yang dibintangi idol K-Pop Kim Jae Joong mantan anggota TVXQ.

IKUTIĀ QUIZ

Drama ini berkisah tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena ingatannya telah menghilang. Pria itu adalah Lee Kun, seorang pemain tenis andal yang kehilangan kepercayaan diri setelah mengalami cedera.

Lee Kun kemudian menjalani prosedur penghapusan memori buruk yang memanipulasi ingatannya. Ia terbangun seolah terlahir kembali menjadi pribadi baru dan kepercayaan diri yang tinggi.

Selain Kim Jae Joong, Bad Memory Eraser juga dibintangi oleh Jin Se Yung, Lee Jong Won, Lee Jong Won, dan masih banyak lagi. Drama ini tayang perdana pada 2 Agustus 2024.

2. Romance in the House

Drama Korea romansa terbaru bertajuk Romance in the House tayang pada 10 Agustus mendatang.

Drama ini menceritakan perjalanan manusia yang pernah bercerai, tetapi berusaha untuk bersatu kembali sebagai sebuah keluarga, menyadari upaya mendalam, introspeksi, dan air mata.

Romance in the House menampilkan Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo sebagai pemeran utama.

3. Your Honor

Your Honor adalah drama Korea dengan genre thriller kriminal yang tayang pada 12 Agustus mendatang. Ceritanya berpusat pada dua orang ayah yang tampak mengerikan bagi anak-anak mereka.

Song Pang Ho adalah seorang hakim yang dihormati. Kehidupannya berubah setelah anaknya tidak sengaja menabrak orang sampai tewas. Ternyata, korban kecelakaan itu adalah anak dari seorang bos kriminal bernama Kim Gang Heon.

Kim Gang Heon yang sedang menjalani hukuman penjara bertekad untuk mencari pelaku yang menewaskan anaknya. Ia juga berencana untuk membalas dendam setelah keluar dari penjara.

Song Pang Ho diperankan oleh aktor Son Hyun Joo, sedangkan Kim Gang Heon dimainkan oleh Kim Myun Min.

4. The Tyrant

Drama Korea The Tyrant bakal tayang pada 14 Agustus mendatang. Drama ini bergenre aksi, fantasi, sci-fi.

The Tyrant mengisahkan tentang badan intelijen Amerika Serikat yang membongkar proyek rahasia untuk meningkatkan kemampuan manusia yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun oleh pemerintah Korea.

Disutradarai Park Hoon Jung, drama ini dibintangi Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, hingga aktor rookie Jo Yoon Su.

5. Perfect Family

Drama thriller lainnya yang akan tayang pada bulan Agustus 2024 adalah Perfect Family. Drama ini bercerita tentang keluarga pengacara, Choi Jin Hyuk.

Setelah menikah dengan Ha Eun Joo, Jin Hyuk memilih untuk mengadopsi seorang anak perempuan bernama Choi Sun Hee. Mereka pun menjalani kehidupan sebagai keluarga sempurna. Namun, semuanya berubah ketika Sun Hee terlibat dalam kasus pembunuhan di sekolahnya.

Drama Perfect Family menayangkan episode pertamanya pada 14 Agustus mendatang di Viu. Pemeran utama dalam drama ini adalah Park Ju Hyun, Yoon Se Ah, dan Kim Byung Chul.

6. Black Out

Drama selanjutnya yang siap menemani Agustus kamu adalah Black Out. Dibintangi Byun Yo Han, drama thriller-psychological ini tayang pada 16 Agustus 2024.

Dalam 14 episode, drama Black Out menceritakan tentang kehidupan Ko Jung Woo (Byun Yo Han). Jung Woo dituduh sebagai pelaku pembunuhan dua orang teman yang tewas dan menghilang saat SMA.

Ko Jung Woo lantas harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

7. Love Next Door

Siapa yang sudah nggak sabar mengikuti kisah romansa Jung-Jung couple? Jung So Min dan Jung Hae In bakal beradu akting dalam drama Love Next Door yang tayang pada 17 Agustus 2024.

Drama Korea Love Next Door mengikuti kisah Bae Seok Ryu (Jung So Min), yang sedang bangkit dari kekacauan dalam hidupnya.

Saat memulai lembar baru dalam hidupnya, Bae Seok Ryu bertemu dengan Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Di masa lalu, Chou Seung Hyu pernah menjadi sosok penting pada masa kelam kehidupan Bae Seok Ryu.

8. Pachinko Season 2

Drama Korea Pachinko akan melanjutkan kisahnya dalam season dua yang tayang pada 23 Agustus 2024. Musim kedua ini mengupas lebih dalam kehidupan Sunja (Kim Min Ha), seorang ibu yang membesarkan dua anak dan menapaki jalan hidup dengan ketahanan dan semangatnya.

Pachinko diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama karya Min Jin Lee yang berfokus pada kisah lintas generasi tentang perang dan perdamaian, cinta, dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang menjangkau Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

9. The Frog

The Frog merupakan drama Korea produksi Netflix bergenre misteri, thriller, psychological. Dibintangi Kim Yoon Seok, drama ini mengisahkan dua pensiunan yang hidup di garis waktu berbeda.

Gu Sang Jun adalah pengelola motel di masa lalu dan Jeon Yeong Ha menjalankan hidupnya sebagai seorang pensiunan di masa sekarang. Namun, karena sebuah kejadian serupa, keduanya mengambil keputusan yang berbeda.

Drama ini dibintangi Yoon Kye Sang, Kim Yun Seok, Go Min Si, Lee Jung Eun, hingga Chanyeol EXO.

10. No Love No Gain

Drama baru Shin Min Ah dan Kim Young Dae yang bertajuk No Gain No Love akan tayang pada 25 Agustus mendatang. Drama ini mengusung genre komedi romantis tentang pernikahan palsu seorang wanita agar tak kehilangan uang.

Selain Shin Min Ah dan Kim Young Dae, drama No Gain No Love juga dibintangi aktor populer lainnya, seperti Lee Sang Yi dan Kim Yi Rin.

(KHS/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *