Korea

Transformasi Park Bo Gum Jadi Petinju Peraih Emas Olimpiade di Drama ‘Good Boy’

×

Transformasi Park Bo Gum Jadi Petinju Peraih Emas Olimpiade di Drama ‘Good Boy’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Drama Korea terbaru Good Boy baru saja merilis foto potongan adegannya. Foto tersebut menunjukkan karakter utama yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Dalam foto yang dirilis tampak Park Bo Gum bertransformasi menjadi petinju nasional Korea Selatan Yoon Dong Joo dan memamerkan tubuhnya yang berotot.

Park Bo Gum pun tampil beda dengan kulit yang kecoklatan dan rambut yang sedikit keriting. Penampilan ini tentu jauh berbeda dibandingkan perannya di drama-drama sebelumnya yang kerap tampil rapih dan kulit putih.


Good Boy adalah drama komedi aksi yang mengikuti kisah perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang menghadapi berbagai kesulitan, termasuk keuangan, rentan karier pendek, cedera, serta tantangan lain.

Salah satu dari mereka adalah Yoon Dong Joo, pahlawan Olimpiade yang mengalami mengalami kejadian tak terduga hingga membuatnya mengalami keputusasaan dan memulai hidupnya baru sebagai polisi.

Lewat karier barunya, ia menemukan kembali nalurinya sebagai pejuang sambil menghadapi ketidakadilan. Mereka bersama-sama membentuk Olympics Avengers dan menggunakan keterampilannya.




Penampilan Park Bo Gum di drama Good Boy/ Foto: JTBC Drama

Selain Park Bo Gum, drama yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2024 ini turut dibintangi oleh Kim So Hyun, Oh Jung Se, Lee Sang Yi, Heo Sung Tae, dan Tae Won Seock.

(dia/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *