Korea

Sinopsis ‘The White Lotus’ Serial Lisa BLACKPINK yang Tuai Kontroversi

×

Sinopsis ‘The White Lotus’ Serial Lisa BLACKPINK yang Tuai Kontroversi

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Serial The White Lotus Season 3 yang menampilkan Lisa BLACKPINK menuai kontroversi. Teaser drama itu mendapat kritik yang tajam dari netizen.

Pada teaser yang dibagikan, terlihat adegan dengan filter kuning yang mencolok. Warna itu biasa digunakan Hollywood untuk menggambarkan diskriminatif sebuah negara.

The White Lotus Season 3 pun syuting berlokasi di Thailand. Sehingga penggunaan filter kuning itu seolah menggambarkan negara tersebut terbelakang atau kotor.


IKUTI QUIZ

[Gambas:Instagram]

“The show better not be this YELLOW when it comes out! Fix that. NOW.,” tulis @red***.

“Not the third-world country yellow filter 😓,” komentar akun @jxm***.

Sinopsis The White Lotus Season 3

The White Lotus Season 3 adalah serial bergenre dark comedy yang diproduksi pertama kali pada 2021. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan karyawan dan tamu di sebuah resor mewah bernama White Lotus selama satu minggu.

Serial ini menyajikan kisah kehidupan dari para pelancong yang datang untuk menikmati liburan mereka. Namun, selalu ada saja konflik yang muncul antara para pengunjung hingga staf hotel itu sendiri.

Pada musim terbarunya ini, The White Lotus Season 3 mengambil latar budaya Timur dengan Thailand yang dijadikan sebagai lokasi syutingnya. Selain itu akan ada sederet pemain tambangan dengan karakter baru.

(agn/dia)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *