Korea

Selain Drama, Jeon Hye Jin Comeback dengan Bintangi 2 Film Baru

×

Selain Drama, Jeon Hye Jin Comeback dengan Bintangi 2 Film Baru

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktris Jeon Hye Jin perlahan mengambil banyak peran setelah sang suami, Lee Sun Kyun, meninggal dunia pada 27 Desember 2023 lalu.

Ia mulai melanjutkan aktivitas aktingnya meski hingga kini belum tampil di depan publik usai kepergian Lee Sun Kyun. Namun, Hye Jin memastikan akan kembali menyapa penggemarnya lewat karya terbarunya.

Media setempat pada Selasa (6/8), melaporkan Jeon Hye Jin akan muncul dalam film laga-komedi Netflix berjudul Cross. Ia akan menjadi pemeran utama ketiga setelah Hwang Jung Min dan Yum Jung Ah.


Melansir Allkpop, wanita 47 tahun itu akan memerankan karakter Hee Joo, seorang mantan agen khusus Komando Keamanan Pertahanan yang telah menjalani kehidupan yang tenang sebagai ibu rumah tangga.

Selain Cross, Jeon Hye Jin juga akan tampil di film laga-kriminal Revolver yang akan dirilis pada besok, Rabu (7/8). Ia menjadi cameo sebagai Grace, sosok yang misterius dan kuat.

Film Revolver mengisahkan tentang Soo Young (Jeon So Yeon), seorang mantan polisi yang dibebaskan dari penjara setelah dijebak dan memulai misi dengan satu tujuan.

Grace, kepala Eastern Promise dan saudara perempuan Andy (Ji Chang Wook), adalah karakter dominan yang mencoba mengendalikan segalanya tetapi berjuang melawan saudara laki-lakinya yang sembrono.

“Ia memberikan sayap yang dibutuhkan film ini untuk melambung,” kata Oh Seung Wook selaku sutradara film Revolver.

Sebelumnya HODU&U Entertainment selaku agensi Jeon Hye Jin mengumumkan bahwa Jeon Hye Jin akan membintangi drama baru berjudul Riding Life. Kini drama itu dalam tahap produksi.

“Jeon Hye Jin baru-baru ini mengonfirmasi (keputusannya) untuk membintangi drama Riding Life, yang saat ini sedang dalam produksi dengan tujuan ditayangkan tahun depan,” pernyataan agensi.

Jeon Hye Jin akan memerankan karakter utama Lee Jung Eun dalam Riding Life, sebuah drama yang menggambarkan berbagai hubungan antar keluarga. Ia sebelumnya memutuskan rehat dari aktivitas keartisannya sejak kematian Lee Sun Kyun.

(agn/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *