Korea

Roh Jeong Eui Bongkar Rahasia Turunkan Berat Badan hingga 7 Kg

×

Roh Jeong Eui Bongkar Rahasia Turunkan Berat Badan hingga 7 Kg

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktris Roh Jeong Eui sempat bikin pangling penggemar drama Korea karena penampilan fisiknya. Pada awal kariernya, Roh Jeong Eui tampil dengan pipi chubby dan lesung pipi yang khas. 

Namun, saat membintangi drama Hierarchy (2024), Roh Jeong Eui tampil berbeda dengan pipi yang lebih tirus. Tak sedikit penggemar yang mengira sang aktris telah melakukan operasi plastik.

Roh Jeong Eui ternyata telah menurunkan berat badannya, sehingga penampilannya terlihat jauh berbeda. Usut punya usut, berat badan Roh Jeong Eui berhasil turun sebanyak 7 kilogram.


Roh Jeong Eui kemudian membongkar rahasianya menurunkan berat badan ketika seorang penggemar bertanya melalui fitur tanya jawab di Instagram.

Aktris kelahiran 31 Juli 2001 itu mengaku penurunan berat badannya adalah hasil dari pilates dan pola makan yang teratur.

80 persen berkat pelatihku @/pilates_space sisanya 20 persen dari pengaturan pola makan,” jawab Roh Jeong Eui.

Roh Jeong Eui tampaknya fokus pada asupan protein. Lewat unggahnnya, ia menunjukkan rebusan telur yang biasa dikonsumsinya. Ia juga membagikan resep makanan yang biasa dikonsumsi, seperti smoothie pisang, almond, dan dada ayam.

Sementara itu, Roh Jeong Eui adalah aktris muda yang memulai kariernya sejak kecil. Ia pernah tampil dalam drama Korea Dream High 2 (2011), dan The King’s Doctor (2012) sebagai versi muda Lee Yo Won.

Roh Jeong Eui juga pernah tampil sebagai versi muda Park Shin Hye dalam drama Korea Pinocchio (2014). Nama Roh Jeong Eui semakin diakui usai membintangi 18 Again (2018), Our Beloved Summer (2021), hingga yang terbaru Hierarchy (2024).

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *