Korea

Beda 10 Tahun, Han Ji Min dan Choi Junghoon Jannabi Resmi Pacaran

×

Beda 10 Tahun, Han Ji Min dan Choi Junghoon Jannabi Resmi Pacaran

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktris Han Ji Min dan Choi Junghoon Jannabi mengakui bahwa mereka pacaran. Keduanya pertama kali bertemu dalam program The Seasons: Choi Jung Hoon’s Night Park episode Agustus 2023 lalu.

Pada Kamis (8/8) media Korea ramai melaporkan Han Ji Min dan Choi Junghoon berkencan usai pertemuan tersebut. Agensi dari kedua belah pihak kemudian memeriksa fakta dari kabar yang beredar.

Agensi Han Ji Min, BH Entertainment, membenarkan sang aktris terlibat jalinan asmara dengan anggota band Jannabi tersebut.


“Itu benar bahwa Han Ji Min dan Choi Junghoon Jannabi berkencan. Keduanya baru-baru ini berkembang menjadi hubungan romantis,” ungkap BH Entertainment.

Begitu juga Peponi Music selaku agensi Choi Jung Hoon mengakui hubungan romansa sang musisi dengan Han Ji Min.

“Setelah memastikan, benar bahwa mereka berdua bertemu lewat ‘The Seasons: Choi Jung Hoon’s Night Park’ dan mereka baru-baru ini memulai hubungan romantis,” kata agensi Choi Jung Hoon, mengutip dari Soompi.

Han Ji Min adalah aktris Korea kelahiran 1982 yang dikenal lewat sejumlah drama populer, seperti Behind Your Touch, Our Blues, Hyde Jekyll Me, The Light in Your Eyes, dan masih banyak lagi.

Sementara Choi Jung Hoon adalah vokalis dari band rock Korea bernama Jannabi. Band tersebut debut pada 2014 silam di bawah label independen, Peponi Music.

Keduanya bertemu dalam acara The Seasons: Choi Jung Hoon’s Night Park pada Agustus 2023. Kala itu, mereka berduet menyanyikan lagu A thought on an autumn night dari Jannabi dan Spring to Love milik 10CM. Tak disangka, pertemuan itu membawa mereka menjadi sepasang kekasih.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *