Film & Music

Trailer Film Laura Anna Telah Dirilis, Greta Irene Tersentuh

×

Trailer Film Laura Anna Telah Dirilis, Greta Irene Tersentuh

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

MD Picture telah merilis trailer resmi film Laura hari ini, Kamis (8/8). Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini diangkat dari kisah perjuangan Laura dan semangatnya yang tak kenal menyerah, cinta dan dukungan keluarga, rasa kehilangan, dan kekuatan dahsyat yang ditemukan dalam menghadapi keputusasaan.

Greta Irene, kakak Laura Anna yang turut menyaksikan trailer film tersebut mengaku tak kuat menahan air matanya. Ia tak menyangka film yang menceritakan tentang kisah hidup mendiang adiknya itu di luar ekspetasinya.

“Ini pertama kalinya aku nonton (trailer) aku speechless. Kaget… aku mau nangis (tapi) aku tahan dulu. (Hasilnya) di luar ekspektasi aku,” ungkap Greta Irene dilansir dari Detikcom.


“Semua yang terjadi di film (bikin aku berpikir), beneran nggak sih aku kayak gini juga? Ternyata yang kita lewatin seberat ini, separah ini. Bahkan cuplikannya aja bikin aku tersentuh ke (film) Laura,” sambungnya.

IKUTI QUIZ

Sosok Laura Anna sendiri diperankan oleh Amanda Rawles. Bagi Greta Irene, Manda mampu memerankan sosok mendiang adik ya dengan sangat baik.

“Akting Amanda, suara Amanda, aku salut banget. Aku bisa merasakan semuanya all out dari (sesi) reading sama Kevin (Ardilova), Amanda, sama mas Hanung,” ujarnya.

Greta Irene pun menyebut film Laura ini merupakan sebuah persembahan spesial untuk mendiang mantan kekasih Gaga Muhammad itu.

“Aku persembahkan ini buat Laura. Menurut aku, dia (Laura) belom dapat akhir yang bahagia. Ini persembahan terakhir dari keluarga untuk Laura. Terimakasih banyak ke Pak Manoj (Punjabi) telah memberikan memorial indah. Aku nggak nyangka Laura bisa melalukan suatu hal yang hebat, dia meragukan dirinya, merendahkan dirinya (seolah) bukan siapa siapa. Laura orang yang hebat, di sini kita buktikan. Semoga (film ini) bisa menjadi harapan buat kalian yang sedang kesulitan,” tuturnya.




Film Laura/ Foto: Istimewa

Selain Amanda Rawles, film Laura juga akan dimainkan oleh Kevin Ardilova, Carissa Prrusset, dan banyak lagi. Film ini akan dirilis pada 12 September 2024 mendatang.

Manoj Punjabi sendiri mengaku tak sabar untuk merilis film tersebut.

“Hari ini official trailer ke-2 Film Laura menerima respons luar biasa. Saya menyaksikan emosi penonton dibangun, dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar. Saya tidak sabar untuk merilis film Laura tanggal 12 September 2024,” ucap Manoj Punjabi, founder & CEO MD Entertainment.

Sekedar informasi, Edelenyi Laura Anna merupakan seorang influencer berbakat. Ia tutup usia di umur 21 tahun setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

(kpr/kpr)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *