Film & Music

Akting Gempi di ‘Gala Bunga Matahari’ Memukau, Aco Tenri: Ada Campur Tangan Gisel

×

Akting Gempi di ‘Gala Bunga Matahari’ Memukau, Aco Tenri: Ada Campur Tangan Gisel

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Video musik lagu Gala Bunga Matahari ciptaan Sal Priadi, akhirnya resmi rilis pada hari ini, Kamis (8/8) pukul 15.30 WIB di YouTube.

Namun yang menarik perhatian dalam video klip ini adalah kehadiran Gempi yang menjadi modelnya.

Putri Gading Marten dan Gisela Anastasia ini debut akting sebagai bintang muda yang sedang naik daun dalam video klip tersebut dan beradu dengan Landung Simatupang.


Kehadiran Gempi dalam video klip ini menurut Aco Tenriyagelli merupakan sebuah tantangan. Pasalnya, Gempi baru hadir di lokasi syuting yang terletak di Yogyakarta malam hari.

Bahkan, Gempi tidak sampai 24 berada di Yogyakarta untuk syuting video klip Gala Bunga Matahari. Karena sore harinya, bocah 9 tahun ini langsung pulang lagi ke Jakarta.

“Jadinya syutingnya menantang banget ya, kita syutingnya di Yogyakarta. Gempi sampai di malam hari, dia syuting di pagi hari. Sorenya dia pulang ke Jakarta. Dia jadi nggak nyampe 24 jam di Yogyakarta,” jelas Aco Tenri di Jakarta, Kamis (8/8).

Aco Tenri juga menyebut Gisel sangat membantu dalam pembuatan video klip ini. Ia bahkan ingin mencantumkan ibunda Gempi sebagai asisten sutradara.

“Beruntung banget dia punya orang tua yang supportif banget sih. Waktu itu dia syuting ditemenin Gisel. Jadi Gisel tuh harusnya ditulis sebagai co director sih. Dia tuh di samping kamera ngarahin Gempi, nyuruh dia senyum, buka mata, sampai gue bilang ke dia untuk nggak usah digituin Gempi-nya,” tambah Aco.

“Tapi Gempi malah bilang ke gue, nggak apa-apa kak (Gisel) gitu, aku harus digituin biar aku bagus. Gue mikir kok ini orang omongannya tua banget, gue sangat terbantu dengan kehadiran kak Gisel waktu kita syuting sih,” tegasnya.

Terakhir, Aco menyebut Gempi adalah sosok pendengar yang baik. Semua instruksi yang diberikan olehnya selama syuting juga bisa diterima dengan baik oleh bocah tersebut.

“Gempi tuh pendengar yang baik, apapun instruksinya dia telan dengan baik.” pungkasnya.

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *