Korea

4 Bulan Hiatus karena Sakit, Renjun NCT DREAM Siap Kembali Eksis

×

4 Bulan Hiatus karena Sakit, Renjun NCT DREAM Siap Kembali Eksis

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

SM Entertainment mengungkap kabar terbaru mengenai kesehatan Renjun NCT DREAM. Melalui pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan kesehatan Renjun meningkat pesat.

Agensi tersebut juga menyatakan Renjun bersiap untuk kembali aktif bersama grup dan tampil dalam proyek NCT DREAM terbaru, salah satunya single baru Rains in Heaven.

“Renjun yang sempat menghentikan aktivitasnya karena alasan kesehatan, kini sudah cukup istirahat dan fokus pada pemulihan kesehatannya. Saat ini, kondisi kesehatannya sudah jauh lebih baik,” bunyi pernyataan resmi SM Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat (9/8).


Oleh karena itu, Renjun akan berpartisipasi dalam produksi singel AS NCT DREAM Rains in Heaven, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Agustus, dan Anda akan dapat melihat Renjun dalam konten yang terkait dengan singel tersebut,” lanjutnya.

Meski berpartisipasi dalam lagu baru, Renjun dipastikan tidak akan ikut tampil dalam THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE yang akan digelar di Amerika Serikat.

Sesuai dengan pendapat dokter bahwa masih terlalu dini bagi Renjun untuk menangani jadwal tur yang panjang, telah diputuskan bahwa Renjun tidak akan berpartisipasi dalam konser “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE” di Amerika Serikat,” bebernya.

“Partisipasi Renjun dalam jadwal (NCT DREAM) setelah tur AS mereka akan diputuskan berdasarkan kemajuan pemulihannya, dan kami akan membuat pengumuman lain terkait hal ini di lain waktu,” tutup SM Entertainment.




Renjun/ Foto: instagram.com/nct_dream

Renjun NCT DREAM pada April lalu mengumumkan hiatus dari seluruh aktivitasnya karena masalah kesehatan. Gegara kondisinya ini, Renjun absen dalam konser NCT DREAM di Indonesia pada Mei.

Disebutkan bahwa Renjun mengalami penurunan kesehatan dan menderita gangguan kecemasan. Kondisi tersebut membuat Renjun diharuskan istirahat oleh tim dokter.

(dia/dis)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *