Korea

Suho Janji Bawa EXO Konser di Jakarta

×

Suho Janji Bawa EXO Konser di Jakarta

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Suho EXO mengungkapkan keinginannya untuk bisa membawa EXO dengan member utuh untuk melaksanakan konser di Jakarta, Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Suho saat melaksanakan konser solo pertamanya di Indonesia bertajuk 2024 SUHO CONCERT IN JAKARTA.

Dalam konser yang digelar pada hari Sabtu (10/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta tersebut, Suho secara mengejutkan membawakan lagu-lagu EXO secara medley.


Mulai dari The First Snow, Growl, Overdose, hingga lagu Monster. Penggemar pun dengan semangat ikut menyenandungkan lagu-lagu tersebut yang dibawakan secara langsung dengan versi band.

Setelah penampilannya, Suho merasa kagum dan berjanji untuk membawa semua member EXO dan melakukan konser di Jakarta.

“Pas pulang akan saya sampaikan ke member EXO bahwa EXO-L Indonesia luar biasa. Secepat mungkin kami akan bersatu bersama Sehun dan Kai. Tunggu sebentar lagi ya, janji?” kata leader EXO tersebut.

Suho mengaku sangat senang karena mengakhiri tur konser Asia di Jakarta. Para penggemar di Indonesia memang memiliki tempat spesial di hati Suho.

“Mengadakan Asia tour terakhir di Jakarta rasanya senang sekali,” bebernya.




Konser Suho EXO di Jakarta/ Foto: Arman maulana Azis

Oleh sebab itu, Suho sudah tidak sabar kembali ke Jakarta dan menggelar konser bersama dengan member EXO yang lain.

“Terima kasih penggemar yang sudah hadir hari ini, saya akan bernyanyi dan menari sambil memikirkan kalian. Sampai jumpa lagi di Jakarta, sabar-sabar ya,” imbuh Suho.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *