Korea

Tentang ‘Can’t Help It’ Film Baru Son Ye Jin dan Lee Byung Hun

×

Tentang ‘Can’t Help It’ Film Baru Son Ye Jin dan Lee Byung Hun

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Lee Byun Hun dan Son Ye Jin dipastikan membintangi film berjudul Can’t Help It. Film ini merupakan proyek terbaru sutradara Park Chan Wook.

Selain Lee Byung Hun dan Son Ye Jin, film ini juga akan dibintangi oleh Park Hee Soon, Lee Sung Min, Yeom Hye Ran, Cha Seung Won, dan Yoo Yeon Seok. Proses syuting Can’t Help It akan dimulai pada 17 Agustus mendatang.

“Syuting film baru Park Chan Wook akan dimulai pada Sabtu, 17 Agustus 2024,” kata perwakilan distributor film Can’t Help It dikutip dari Korea Times, Selasa (13/8).


Film Can’t Help It adalah film bergenre thriller yang diangkat dari novel misteri The Axe karya penulis Amerika Donald E. Westlake.

IKUTI QUIZ

Film ini menceritakan kisah seorang pekerja kantoran yang sangat puas dengan hidupnya sehingga dia telah merasa mencapai segalanya.

Namun, keadaannya seketika berubah setelah dia tiba-tiba dipecat. Dia pun berjuang mendapatkan pekerjaan baru demi melindungi diri sendiri, istri dan kedua anaknya, anak-anaknya serta mempertahankan rumah sebelumnya telah ia beli.

Lee Byung Hun berperan sebagai Yoo Man Soo, seorang pekerja sekaligus ayah yang berjuang demi keluarga, meski dilanda keputusasaan dan kegilaan saat ia mencari pekerjaan kembali.

Sedangkan Son Ye Jin akan berperan sebagai istri Yoo Man Soo, Mi Ri. Karakter Mi Ri adalah wanita cerdas dan serba bisa yang membantu keluarganya meskipun suaminya harus kehilangan pekerjaan.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *