Korea

Park Eun Bin hingga Yoon Chan Young Siap Bintangi Drama Medis Baru

×

Park Eun Bin hingga Yoon Chan Young Siap Bintangi Drama Medis Baru

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Drama Korea Hyper Knife bersiap untuk tayang. Drama ini bergenre thriller kriminal medis yang menggambarkan pertarungan sengit dan pertumbuhan dua orang jenius gila.

Drama ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris top Korea Selatan, di antaranya Park Eun Bin, Sol Kyung Gu, Yoon Chan Young, dan Park Byung Eun.

Drama ini berkisah Deok Hee (Sol Kyung Gu) seorang dokter ahli bedah saraf terbaik di dunia. Di masa lalu, ia memiliki murid bernama Se Ok (Park Eun Bin).


Se Ok adalah dokter yang menjanjikan dan berbakat, tetapi Deok Hee memiliki perasaan campur aduk terhadapnya. Kemudian, selama operasi, ia mengusirnya keluar dari ruang operasinya.

Meskipun Se Ok dulunya dikenal sebagai dokter jenius, kini ia bekerja sebagai dokter bayangan di ruang operasi ilegal. Entah bagaimana, ia bertemu lagi dengan mantan gurunya, Deok Hee, orang yang menjatuhkannya.

Kedua ahli bedah saraf yang gila, tetapi berbakat ini saling berhadapan dan tumbuh bersama. Ada juga orang-orang di sekitar Se Ok, yakni Han Hyun Ho (Park Byung Eun) yang merupakan seorang ahli anestesi yang merasa kasihan padanya dan Seo Young Joo (Yoon Chan Young) selalu berada di sisinya.




Hyper Knife/ Foto: Disney+

Drama Hyper Knife akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun 2025 mendatang.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *