Film & Music

Dr. Dre Ngaku Kerap Merasa Tak Nyaman Manggung Tanpa Snoop Dogg

×

Dr. Dre Ngaku Kerap Merasa Tak Nyaman Manggung Tanpa Snoop Dogg

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Dr. Dre merupakan sosok produser musik ternama yang karya-karyanya sudah mendunia. Sejumlah hits terbaik milik Dre di antaranya Still D.R.E., The Next Episode, hingga Nuthin’ but a ‘G’ Thang.

Tak hanya berkarya saja, Dre juga telah mengorbitkan banyak sekali musisi ternama dunia. Sebut saja nama-nama rapper seperti Snoop Dogg hingga Eminem yang sukses berkat jasa Dre.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Dre pun mengungkapkan bagaimana hubungan spesial dengan Snoop Dogg. Ia merasa bahwa hubungan dengan Snoop Dogg lebih dari sekadar rekan di studio rekaman.


Uniknya, Dre mengaku kerap merasa tak nyaman bila tampil menghibur di atas panggung tanpa ada sosok Snoop Dogg yang mengiringi. Ia menilai bahwa dirinya dan Snoop ibaratkan bulan dan bintang yang membuat langit malam hari jadi lebih indah.

IKUTI QUIZ

“Ini ajaib. Saya bahkan tidak merasa nyaman tampil tanpa Snoop. Ada sesuatu tentang sinergi yang saya dan Snoop miliki yang benar-benar menarik,” kata Dre.

“Benar, Snoop. Dialah sang bintang. Saya adalah lawan mainnya saat kami naik panggung. Berbeda saat kami di studio, kamu tahu? Saya kaptennya saat kami di studio, tetapi saat kami di luar, Snoop adalah orangnya,” sambungnya.

Selain itu, Dre dan Snoop telah merampungkan sekuel rekaman yang telah lama ditunggu-tunggu dari album hits mereka pada 1993, Doggystyle. Album yang diberi judul Missionary tersebut sudah masuk tahap mixing dan mastering pada April 2024.

Meski begitu, belum ada konfirmasi dari Dr. Dre maupun Snoop Dogg mengenai jadwal rilis album mereka tersebut. Tak sedikit penggemar yang berharap album tersebut bisa rilis pada tahun ini.

(ikh/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *