Korea

Bahas soal Asmara, Lee Dong Wook: Aku Ingin Kencan tapi…

×

Bahas soal Asmara, Lee Dong Wook: Aku Ingin Kencan tapi…

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktor asal Korea Selatan Lee Dong Wook buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu di YouTube milik Yoo Jae Suk, Pinggyego.

Pria 42 tahun itu membeberkan tentang perjuangannya dalam kehidupan percintaan. Lama tidak berkencan dengan wanita, Lee Dong Wook mengaku sudah tidak lagi bisa berpacaran.

Pemain drama A Shop for Killers itu seolah lelah bahkan sudah lupa bagaimana proses perkenalan hingga bisa menjadi sepasang kekasih.


“Kurasa aku tidak bisa berkencan lagi. Aku sangat malas. Untuk berkencan, kamu harus berteman dengan seseorang. Aku tidak ingat lagi bagaimana cara melakukannya, sudah lama sekali,” kata Lee Dong Wook.

Meski begitu, ia sangat ingin bisa kembali berkencan. Namun lagi-lagi, Lee Dong Wook tampaknya sangat malas menjalani proses pendekatan.

“Aku ingin berkencan, tetapi aku malas,” ujarnya.

Sementara itu Lee Dong Wook pernah berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh agensi mereka masing-masing pada Maret 2018 lalu.

Sayang, hubungan asmara Dong Wook dan Suzy tidak bertahan lama. Mereka hanya berpacaran selama empat bulan. Keduanya putus gegara jarang bertemu dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Setelah itu, Lee Dong Wook juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Lee Da Hae, Yoo In Na, Kim Yoo Jin hingga Shin Se Kyung.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *